Gelar Syukuran PT Envitec Multi Indonesia Beri Bantuan ke Warga Sekitar

DUMAI, DUMAIPOSNEWS.COM — Sebagai ungkapan rasa syukur atas kelancaran operasional perusahaan selama ini,
PT Envitec Multi Indonesia menggelar syukuran dan doa bersama melibatkan karyawan dan unsur masyarakat, forkopimcam, Lembaga Adat Melayu (LAM) Medang Kampai dan lurah, Kamis (07/09/2023) di PT Envitec.
Plant Manager PT Envitec Multi Indonesia Hendri didampingi staf Humas Akbar mengungkapkan syukuran ini tentunya berharap doa agar selama kegiatan pembangunan dan operasional perusahaan selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.
Sehingga di jauhi dari musibah dan senantiasa diberi kesehatan pada seluruh karyawan.

Dalam syukuran tersebut. Perusahaan memberikan bantuan sebanyak 300 karung beras untuk masyarakat sekitar perusahaan. “Memang nilanya tak seberapa, namun setidaknya dapat membantu masyarakat, ” tuturnya.
Katanya lagi, percayalah, dengan berbagiĀ tidakĀ akan mengurangi harta yang diperoleh.
Kata mereka kegiatan syukuran ini didukung penuh oleh dewan komisaris dan direksi PT.Envitec Multi Indonesia.

Kongkowkuy

Lebih rinci, mereka mengungkapkan syukuran tersebut turut dihadiri
Camat Medang Kampai Indra Gunawan, Kapolsek Medang Kampai AKP Edwin Sunardi ,Danramil Medang Kampai Hendrianto , LAM Medang kampai Datuk Usman, Lurah Pelindung Zamhuri MKM, tokoh masyarakat selingsing H. Marimin.
Tokoh Masyarakat Medang Kampai H Marimin menambahkan bantuan yang di berikan perusahaan sangat berarti pada masyarakat Selingsing.
Hal itu terpancar dari wajah mereka saat menerima bantuan beras tersebut.

Mengingat masih banyak masyarakat yang membutuhkan.
Ia juga berterima kasih dengan hadirnya PT. Envitec Multi Indonesia di Selingsing karena memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan.
Camat Medang Kampai Indra Gunawan berharap perusahaan memberikan kontribusi untuk masyarakat sekitar. Baik dalam pembangunan, kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Tentunya keberadaan PT Envitec akan memberikan nilai positif bagi anak anak Dumai untuk bisa bekerja. Secara tak langsung akan mengurangi angka pengangguran, ” Jelasnya.(wan)