Bayar Tagihan Air Perumdam Tirta Dumai Bersemai Lebih Mudah di Bank Mandiri

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)—Bank Mandiri berkomitmen meningkatkan kemudahan masyarakat mendapatkan layanan publik melalui layanan keuangan digital.

Terkini, Bank Mandiri berkolaborasi dengan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Dumai Bersemai Kota Dumai untuk menerima pembayaran tagihan pelanggan melalui jaringan Mandiri e-channel.

Kongkowkuy

Kerjasama dilaksanakan di Kantor Bank Mandiri Jl Sudirman, Senin (4/9).

Dengan kerjasama ini, Pelanggan dapat melakukan pembayaran secara digital melalui Livin’ by Mandiri bagi nasabah perorangan maupun Kopra by Mandiri bagi nasabah UMKM maupun korporasi.
Selain kedua channel tersebut pelanggan juga dapat melakukan pembayaran di seluruh cabang Bank Mandiri ataupun melalui ATM bank Mandiri.

Vice President Bank Mandiri Achmad Jefri Ardianto mengatakan, kerjasama ini diharapkan dapat memudahkan transaksi pembayaran tagihan pelanggan karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.
Di sisi lain, inisiatif ini juga dapat membantu BUMD tersebut mengoptimalisasi pendapatan untuk pengembangan usaha.

Bank Mandiri Sebagai Bank Terbesar di Indonesia siap memberikan layanan terbaik buat seluruh masyarakat Kota Dumai untuk transaksi keuangan khususnya pembayaran tagihan air Perumdam Tirta Dumai Bersemai, ujar Achmad di Dumai.

Menurut Achmad, kemudahan ini dapat segera dinikmati pelanggan Perumdam Tirta Dumai Bersemai pasca penandatanganan perjanjian kerjasama karena adanya dukungan IT perseroan yang handal.

Sementara itu Agus Adnan ST selaku Direktur Utama Perumdam Tirta Dumai Bersemai, menyatakan kerja sama ini akan semakin mempermudah pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan.
Kami sangat senang bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai salah satu perusahaan keuangan terbesar.
Kami meyakini kolaborasi ini akan meningkatkan pengalaman digital pelanggan dalam melakukan pembayaran dengan mudah dan cepat sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, ujar Agus.

Lanjutnya, Perumdam Tirta Dumai Bersemai Kota Dumai percaya kerja sama ini sebagai langkah maju yang signifikan dalam memanfaatkan teknologi untuk menyederhanakan rutinitas sehari-hari.

Harapannya kemudahan ini bisa meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan. (agt)