15 Tim Sepak Bola Ikut Liga SSB Ar-Raudhah, Ini Jadwal Laganya

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Sebanyak 15 Tim Sepak Bola mengikuti Liga Sepak Bola yang dihelat SSB Ar-Raudhah, di Lapangan Dumai Putra dan secara resmi dibuka pemerhati sekaligus penggiat sepakbola usia muda, Sanrego Maulana, Ahad (21/5/2023).

Sanrego Maulana dalam kata sambutannya mengatakan dengan adanya Liga ini diharapkan semangat sea games dapat menular ke anak-anak SSB dalam bertanding.

Kongkowkuy

Disamping itu Sanrego juga menekankan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportif dalam kompetisi ini, maupun yang memimpin pertandingan.

“Jaga kekompakan dan sportif dalam kompetisi serta tetap semangat dari awal hingga akhir kompetisi ini nantinya,” ucap Sanrego.

Sanrego juga berharap Liga ini menjadi wadah kompetisi untuk perkembangan anak-anak SSB sezKota Dumai untuk menjadi pemain besar hingga ke kancah nasional.

“Semoga kedepannya anak-anak kita mampu menjadi punggawa garuda muda yang membela Indonesia,” ujarnya yang disambut teriakan Aamiin oleh anak-anak yang mengikuti pembukaan.

Sementara itu Ketua Panitia Syafniadi yang ditemui wartawan mengatakan sepak bola ini diselenggarakan mulai 20 Mei hingga 3 bulan ke depan.

Syafniadi juga menambahkan liga ini merupakan lanjutan dari liga yang serupa pernah dilaksanakan tahun lalu.
“Tahun lalu hanya U-15 namun tahun ini digelar juga U-17 dalam waktu yang sama,” jelas Syafniadi yang biasa disapa Coach Ichap.

Ditambahkan Liga ini menjadi ajang kompetisi rutin yang diusahakan setiap tahunnya digelar demi perkembangan sepakbola usia dini di Kota Dumai.

Kategori U-15 diikuti 9 tim dari Dumai dan 1 dari Duri diantaranya Ar-Raudhah, SSB Dumai Putra, SSB PANCA JAYA, GARUDA DUMAI SS, SSB Bintang seroja, Komala FC, TEDUH FC, SSB PERSEKAT DUMAI, Jakolin muda dan Dubess (Duri).

Sedangkan U-17 diikuti 3 tim Dumai dan 1 Tim Duri dan 1 dari Bathin Solapan diantaranya Ar-Raudhah, GARUDA DUMAI SS, SSB PANCA JAYA, Dubess (Duri) dan Persika (Duri/Batin Solapan).

Untuk informasi dan hasil pertandingan Liga SSB Dumai U-15 dan U-17 2023 ini dapat dipantau melalui Akun Instagram dan Facebook: Liga SSB Kota Dumai.(one)

Peserta Liga SSB Kota Dumai U-15 kelahiran 2008:
1. Ar-Raudhah
2. SSB Dumai Putra
3. SSB PANCA JAYA
4.GARUDA DUMAI SS
5.SSB Bintang seroja
6.Komala FC
7.TEDUH FC
8. SSB PERSEKAT DUMAI
9. Jakolin muda
10. Dubess (Duri)
Peserta U-17 kelahiran 2006
1. Ar-Raudhah
2. GARUDA DUMAI SS
3. SSB PANCA JAYA
4. Dubess (Duri)
5. Persika (Duri/Batin Solapan)