Tiga Iven Meriahkan Peluncuran All New Agya di Kota Dumai

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Toyota All New Agya dan All New Agya Sport dijadwalkan “meluncur” di Dumai, Jumat (17/03/2023) di Atrium Citimall Dumai. 3 iven mengiringi peluncuran tersebut selama sepekan.

Ada tiga iven yang kita siapkan untuk mengiringi peluncuran tersebut. Lomba tik tok, lomba Fashion show, dan lomba Karaoke. Acara ini kita gelas selama sepekan mulai Jumat tanggal 17 Maret,” kata Supervisor Agung Toyota Dumai, Hendri Manurung, Kamis (16/03/2023).

Kongkowkuy

Ceremony Launching Toyota All New Agya dan All New Agya GR Sport di Kota Dumai tersebut akan dibuka langsung oleh  Branch Manager Agung Toyota Dumai, Butet Nurman, sekira pukul 14.00 WIB. Launching dihadiri komunitas Toyota Agya Dumai (TAD), Management City Mall.

Acara di hadiri oleh tim support event seperti TAF, ACC, Adira Finance, OTO Multiartha, Mandiri Utama Finance, Buana Finance, Maybank Finance, Assuransi Astra Buana,  Assuransi Bumida, Assuransi Ramayana serta pelanggan-pelanggan setia Toyota kota Dumai.

Hendri Manurung mengatakan management Agung Toyota memang secara khusus menyiapkan kehadiran varian terbaru Toyota, All New Agya 2023.

Kehadiran All New Agya 2023 merupakan momen spesial bagi Agung Toyota Dumai. Disisi lain varian Agya sangat digandrungi kaum milenial.

Agung Toyota Dumai ingin berbagi momen Kehadiran All New Agya 2023. Momen spesial ini diharapkan dapat dirasakan menyeluruh oleh masyarakat Dumai, sebagai wujud kebahagiaan bersama.

Karenanya Hendri mengajak seluruh masyarakat Kota Dumai, untuk dapat mengikuti perlombaan tersebut secara gratis tanpa dipungut biaya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Dumai untuk dapat mengikuti iven yang kami siapkan. Tidak dipungut biaya pendaftaran dan ada hadiah bernilai jutaan rupiah bagi pemenang tiga lomba tersebut,” jelasnya.

Hingga Kamis (16/03/2023) sudah cukup banyak masyarakat Kota Dumai yang mendaftar. Pendaftaran ditutup hingga kuota penuh.

All New Agya dan All New Agya GR Sport memanfaatkan platform baru yang memberikan ruang untuk penggunaan mesin baru.

Berbagai fitur canggih juga disematkan pada All New Agya dan All New Agya GR Sport sehingga membuat kendaraan ini tampil dengan lebih nyaman dan aman.

Berkat desain baru, All New Agya dan All New Agya GR Sport memiliki performa aerodinamika yang lebih baik dengan coeffisient of drag 3% lebih rendah, sehingga Agya menjadi lebih stabil dan lincah.

All New Agya dan All New Agya GR Sport mengadopsi new engine 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i bertenaga 88 PS dan torsi yang lebih tinggi pada 113 Nm. Improvement di putaran mesin rendah memberikan power agility yang lebih baik, sekaligus tetap irit dengan konsumsi bensin rata-rata lebih dari 21 km/ liter. (amb)