Bank Mandiri untuk Negeri, Berbagi Makanan dan Sembako

 

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – Untuk kesekian kalinya Bank Mandiri Area Dumai menyalurkan bantuan kepada orang-orang yang berhak menerima dalam rangka penanggulangan COVID-19.

Kongkowkuy

Pada penyaluran bantuan kali ini dilakukan di kota Dumai, Bengkalis dan Rohil. Untuk kota Dumai sebesar Rp17.000.000,- , Bengkalis sebesarRp 14.000.000,- dan Rohil sebesar Rp14.000.000,-. Untuk total keseluruhan bantuan sebesar Rp45.000.000,- (Empatpuluh lima juta Rupiah).

Bantuan ini disalurkan melalui kantor-kantor Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun bantuan yang disalurkan di Bank Mandiri Area Dumai dalam paket sembako dan makanan. Penyerahan donasi diserahkan langsung oleh Yusran Very sebagai Vice President Bank Mandiri Area Dumai di Panti Asuhan An Nuur di Kota Dumai,Jumat (5/6).

Sebelumnya juga sudah melakukan hal yang sama yaitu menyalurkan bantuan kepada Panti asuhan Al-Furqan, PantiAsuhan Halimatussa’diyah Muhammadyah dan Panti Jompo Dhu’afa Sayang Umi di kota Dumai.

Selain itu, Bank Mandiri Area Dumai juga telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar rumah dinas, serta bekerjasama juga dengan pihak Polres Dumai memberi bantuan berupa beras untuk disampaikan kepada yang berhak menerimanya.

Tak hanya itu saja, ada gerakan kepedulian karyawan-karyawati Bank Mandiri dan jaringan kantornya dalam mengumpulkan dana sukarela untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung, diharapkan dengan bantuan ini dapat juga meringankan beban warga yang saat ini sedang terdapat bencana COVID-19. Kelompok masyarakat tersebut antara lain tukang parkir, pengemudi bentor, tenaga harian lepas, pemulung dan pengangkut sampah yang ada di lingkungan kantornya.(agt)

Editor : Bambang Rio