Semarak Pekan Olahraga Akhir Tahun, Warga Binaan Rutan Kelas II B Dumai

DUMAIPOSNEWS.COM, DUMAI – Puncak Pekan Olahraga Akhir Tahun 2018 warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Dumai, berlangsung, Sabtu (5/1) pagi kemarin. Dalam kegiatan itu sekaligus pemberian piala bergilir Rutan Cup II ini setelah blok B berhasil unggul dalam beberapa cabang olah raga yang ditandingkan.

Kepala Rutan Kelas II B Dumai, Riandra Wardana mengatakan, pertandingan yang dimulai sejak 26 Desember 2018 berakhir pada 4 Januari 2019 itu mempertandingkan 5 cabang olah raga diantaranya, futsal, bola voli, domino, tarik tambang dan biliyar.

Kongkowkuy

“Puji sukur kita ucapkan kepada tuhan atas berlangsungnya kegiatan ini hingga selesai. Selain sebagai penutup kegiaatn pekan olahraga akhir tahun. Kegiatan ini juga sebagai hari perayaan dalam menyambut dapatnya tahun baru 2019,” ujar Kepala Rutan Dumai, Sabtu (5/1).

Dijelaskan Riandra, selama empat bulan dirinya bertugas di Rutan Dumai. Seluruh petugas pembina dan warga binaan tampak harmonis.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas dan rekan-rekan warga binaan Rutan Dumai. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kita berharap rutan dumai dalam keadaan kondusif selalu,” harap Rianda Wardana.

Sementara itu Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Aldino Oktolaperta menambahkan, selamat kepada seluruh pemenang dalam setiap cabang dan kepada juara umum yang mendapatkan Karutan Cup II.

“Selamat kepada Blok B keluar sebagai juara umum yang sebelumnya piala tersebut dipegang oleh blok C. Semoga kedepannya dapat menciptakan lebih banyak lagi bibit altit dari cabang olah raga lainya,” jelas KPR Rutan II B Dumai.

Dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan dalam meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara warga binaan dan petugas Rutan Dumai. Dirinya juga berharap Rutan Dumai tetap terjaga dan kondusif kedepanya.

Selain pembagian hadiah dan piala bergilir Rutan Cup II, nantinya akan juga digelar pertandingan adu panco yang kemudian akan ditutup dengan panggung hiburan pagi seluruh warga binaan rutan kelas II B Dumai.(ras)