RSUD Dumai Prioritaskan Pengembangan Fasilitas Medis

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Keseriusan dalam peningkatan pelayanan medis di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Dumai terus dilakukan, pasalnya Pemerintah Kota Dumai tahun 2019 ini menjadikan pengembangan RSUD Dumai salah satu program skala prioritas.

” Ada beberapa pengembangan Fisik Rumah Sakit yang digesa pembangunannya di tahun 2019 ini ,dengan tujuan supaya masyarakat benar-benar mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal .” ujar Walikota Dumai Zulkifli As usai menyerahkan DPA Dumai , Kamis (09/01) kemaren.

Kongkowkuy

Dengan pengembangan ini besar harapan kedepan tidak ada lagi pasien yang sulit atau tidak mendapatkan ruangan inap di RSUD, ditambah pelayanan yang kurang baik dari petugas atau dokter akibat kurangnya fasilitas.

” RSUD Dumai sudah naik kelas menjadi tipe B sebelumnya tipe C , dengan begitu tentu pemerintah dituntut memberi pelayanan terbaik pada masyarakat dari segi fisik , fasilitas kesehatan dan sebagainya .Apalagi RSUD Dumai merupakan rujukan dari pasien beberapa Kabupaten di Riau. ” kata Walikota

Disamping RSUD , program lain yang menjadi skala prioritas atau perhatian Pemko adalah soal penagganan banjir dan infrstruktur.(dev)