Sempat Mendapatkan Pertolongan, Bayi Mungil Akhirnya Dinyatakan Meninggal Dunia

Dumaiposnews.com, DUMAI – Sempat dilarikan ke Puskesmas Dumai Barat untuk mendapatkan pertolongan, akhirnya bayi mungil yang ditemukan di kebun ubi di Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat dinyatakan meninggal dunia.

Hal itu nyatakan pihak Puskemas Dumai Barat setelah melakukan pemeriksaan dann pertolongan pertama kepada bayi yang diduga dibuang oleh orang tuanya itu dalam kondisi sangat memprihatinkan.

Kongkowkuy

“Bayi berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,2 ini terlihat sudah dibersihkan terlebih dahulu oleh ibunya sebelum dibuang,” kata Kepala Puskesmas Dumai Barat, dr Imro Attossolihah, Selasa (4/12/2018).

Dikatakannya juga, bayi laki-laki tersebut diperkirakan berusia tidak lebih dari 24 jam dengan kondisi bibir telah menghitam.

“Untuk penyebab meninggalnya bayi ini, kita belum bisa memprediksi, karena kita hanya memberi tindakan pertolongan pertama saja,” katanya.

Jasad bayi malang tersebut saat ini dibawa ke RSUD Dunai oleh Polsek Dumai Barat bersama pihak Identifikasi Polres Dumai untuk melakukan tindakan lainnya.(ras)