Pelanggan PLN Menunggak Diputuskan Hingga Akhir Desember

DUMAIPOSNEWS.COM, DURI – Jelang akhir tahun 2018 yang mana saat ini sudah memasukki bulan Desember. Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) menghimbau kepada seluruh pelanggan PLN yang masih menunggak agar segera menyelesaikan tunggakan tagihan Listrik nya.

“Hingga bulan Desember 2018 ini pelanggan PLN yang menunggak tunggakan tagihan listrik nya mencapai 1600 pelanggan. Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh pelanggan agar segera melunasi tunggakan tagihan listrik tersebut. Direncanakan pada bulan Desember 2018 ini juga jika pelanggam tidak menyelesaikan tagihan listrik nya maka dengan berat hati PLN akan melakukan pemutusan aliran listrik nya, “ujar Kepala PLN Rayon Duri, Aan Jefri kepada awak media, Rabu (5/12).

Kongkowkuy

Himbauan agar pelunasan tagihan listrik ini tak henti-henti nya disampaikan oleh pihak PLN kepada para pelanggan PLN yang mana masih terdapat beberapa tunggakan. Tentunya jika pelanggan tetap tidak melunasi tagihan PLN tersebut maka konsekuensi nya harus diterima oleh pihak pelanggan.

“Kami terus menghimbau kepada pelanggan agar segera melunasi tagihan listrik nya. Jika tidak dilunasi maka pihak PLN melakukan pemutusan. Jika sudah dilunasi maka PLN akan kembali memasang meteran pelanggan dan pelanggan bisa menikmati aliran listrik. (dik)