Tidak Ada Kepastian, Penumpang Lion Air Turun Pesawat

DUMAIPOSNEWS.COM, PEKANBARU – Penumpang pesawat Lion Air tujuan Pekanbaru yang dialihkan ke Kuala Namu Medan memilih turun pesawat.

Kondisi ini dikarenakan kekecewaan belum adanya kepastian untuk dilanjutkan atau tidaknya penerbangan ke Ibukota Provinsi Riau itu.

Kongkowkuy

Beberapa penumpang memilih untuk turun sembari menunggu kepastian dari pihak maskapai. Seperti yang disampaikan salah seorang penumpang Ahmad Dardiri.

“Beberapa penumpang memilih turun dari pesawat. Sejauh ini blm ada konfirmasi apapun terkait nasib kami para penumpang pesawat JT 982 yang diterbangkan dari Surabaya,” ujarnya.

Sementara itu tidak jauh dari pesawat yang sedang parkir, terlihat dua bus disiapkan untuk mengangkut penumpang. Saat dikonfirmasi ke pihak Lion Air Pekanbaru Novi baik melalui telepon dan whats up ke nomor 08136549**** belum memberikan jawaban.

Seperti diinformasikan sebelumnya akibat cuaca buruk yang melanda Pekanbaru, pesawat para lion air mengalihkan pendaratan di Medan. Pesawat lion air tersebut dari Surabaya dengan nomor penerbangan JT 982 itu seyogyanya mendarat di Kota Pekanbaru Riau.(dea/rio/rpg)