Pria Ngaku Polisi Hadang dan Bunuh Pengendara Motor

DUMAIPOSNEWS.COM, BAGANSIAPIAPI — Warga Kepanghuluan Sei Besar Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rohil terkejut atas penemuan sesosok mayat di dalam parit Kebun 1 SK 5 Jalan Kubu sekitar PT Jatim.

Korban bernama Dedi purwanto (31) warga Kepenghuluan Sungai Besar kecamatan Perkaitan Rohil ini ditemukan warga dalam semak dekat kebun sawit sekitar kebun 1 SK 5 jalan lintas Kubu dekat PT Jatim. Ia ditemukan dengan pakaian masih lengkap di badan.

Kongkowkuy

Informasi yang dirangkum di lapangan Senin (5/11), menyebutkan pada hari Ahad (4/11) sore sekira pukul 18.00 WIB korban bersama Suci Handayani (23) istrinya pulang dari Bagan Batu menuju Kediamannya di kecamatan Pekaitan.

Namun tiba-tiba diperjalanan pulang, korban dan istrinya Suci Hadayani dihadang oleh tiga lelaki yang tidak dikenal dekat Kebun 1 SK 5 jalan Kubu PT Jatim Kecamatan Kubu.

Melihat perjalanan korban dan istri di hadang oleh ketiga pelaku, keduanya berhenti disebabkan pelaku mengaku anggota kepolisian dengan alasan ada razia narkoba.

Kemudian kedua tangan korban diborgol oleh pelaku dan dibawa ke dalam kebun sawit. Sementara istri koban ditinggalkan di jalanan seorang diri.
Setelah sekian lama menunggu istri korban suci handayani gelisah di sebabkan suaminya tak keluar dari semak kebun sawit. Kemudian istri korban nelepon pihak keluarga memberitahu apa yang telah terjadi terhadap diri serta suaminya.

Mendapat kabar tak sedap tersebut, lalu keluarga dari istri korban datang ke tempat kejadian dan melakukan pencarian kemana korban Dedi Perwanto dibawa oleh tiga pelaku. Atas petunjuk istri korban, ke esokan atau pada dini harinya tepatnya pada senin (5/11) sekira pukul 05.00 wib, korban ditemukan didalam parit dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Kemudian keluarga korban menghubungi pihak kepolisian polsek Kubu dan langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat di konfirmasi dumai pos melalui pesan what shappnya senin (5/11) membenarkan kejadian pembunuhan tersebut dan saat ini pelaku dalam pengejaran anggotanya.(eka)