Operasi Zebra Berkahir, 1201 Kendaraan Ditilang, Mendominasi Kendaraan Roda 2

DUMAIPOSNEWS.COM, DURI – Operasi zebra serentak yang dilaksanakan seluruh wilayah di Indonesia yang mana dimulai sejak 30 Oktober hingga ke 12 November 2018. Pelaksanaan operasi zebra tahun 2018 ini yang mana dilaksanakan secara serentak yang mana akan menindak pengendara – pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas yang kasat mata.

Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto melalui Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricky Michael Mandey diwakili oleh BAUR SIM Bripka Boni Sagala kepada Dumai Pos, Selasa (12/11) mengatakan. Operasi zebra yang telah usai di laksanakan beberapa hari ke kemarin kini telah usai di laksanakan.

Kongkowkuy

“Untuk total pelanggaran yang berhasil di tilang yaitu jumlah pelanggaran tilang sebanyak 1201 pelanggar, teguran dilakukan 77 kali, kecelakaan lalu lintas selama operasi zebra 1. Dari total pelanggaran tersebut mendominasi kendaraan roda dua tidak menggunakan helm selebihnya kendaraan roda 4 dan lebihnya. Dari operasi zebra yang telah dilaksanakan tersebut ada beberapa pengendara yang kedapatan secara kasat mata melanggar arus lalu lintas langsunh kita lakukan penilangan juga ada yang kita lakukan peneguran, “terangnya.

Operasi zebra yang telah dilaksanakan tersebut yang mana juga akan memberikan efek jera kepada pengendara kendaraan roda 2 mau pun roda 4 ini agar kedepan nya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Jadi lah pelopor keselamatan berlalu lintas agar tertib dan bersabar dalam membawa kendaraan bermotor di jalan raya, “tutup Boni. (dik)