Inilah Agenda Caleg DPR RI, Dewi Juliani SH Saat Silaturahmi kepada Masyarakat Dumai

DUMAIPOSNEWS.COM, DUMAI – Calon legislatif (Caleg) DPR RI Dewi Juliani SH melakukan kegiatan silaturahmi kepada masyarakat Dumai, Rabu (7/11) pagi. Caleg dari PDI Perjuangan ini mengunjungi sejumlah masyarakat yang ada di Kota Dumai.

“Tujuan kita ke Dumai, tidak lain untuk melakukan silaturahmi kepada masyarakat Dumai. Bagaimanapun, dulu saya pernah tinggal di Dumai saat suami bertugas di Kota Dumai, jadi tidak salahnya kalau saya kembali menyambung tali silaturahmi kepada masyarakat Dumai,” kata Dewi Jualiani, istri mantan Kapolres Dumai Kompol Toni Hermawan.

Kongkowkuy

Dewi Jualiani SH, salah satu Caleg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Riau I meliputi, Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Rohil, Bengkalis, Rohul, Meranti dan Siak juga telah melakukan kunjungannya ke sejumlah daerah pemilihannya.

Didampingi Ketua Tim Kampanye Caleg PDI Perjuangan Dumai, H Suseto, Dewi mendatangi sejumlah warga yang sebelumnya memang
telah mengenal sosok Dewi Jualini yang pernah tinggal di Kota Dumai.

“Karena harus mengikuti suami bertugas, maka saya sempat lama tinggal di Kota Dumai, makanya kehadiran saya disini untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat Dumai,”ujarnya.

Sebelumnya, selain ikut suami bertugas di Kota Dumai, Dewi Jualiani juga pernah tinggal di Rokan Hilir dan Pekanbaru, saat itu suaminya Toni Hermawan, menjabat sebagai Kapolres. Untuk itu lah, selain silaturahmi ke Dumai, Dewi Juliani juga melakukan silaturahmi ke sejumlah daerah pemilihannya.

Sementara itu, H Suseto yang juga Caleg PDIP Provinsi Riau saat mendampingi Caleg PDI Perjuangan DPR RI ini menyebutkan, dirinya hanya mendampingi Dewi Juliani saat dirinya berada di Dumai.

“Karena beliau tamu, ya kita mendampingi ibu Dewi untuk
bersilaturahmi kepada warga Dumai,”katanya.(rio)