Alumni 212 Duri Gabungan Berangkatkan Umat Islam Menuju Jakarta

DUMAIPOSNEWS.COM, DURI – Alumni 212 yang mana sebelumnya telah melaksanakan aksi besar-besaran di Jakarta pusat dengan jumlah massa mencapai jutaan orang. Hari ini memperingati 1 tahun aksi 212 yang mana umat muslim Islam kembali memberangkatkan umat Islam untuk menghadiri almuni tersebut.

Hasil pantauan awak media di lapangan, Rabu (28/11) terlihat persiapan armada bus yang akan berangkat dari halaman Masjid Raya Arafah Duri hendak menuju Jakarta. Kendaraan yang akan memberangkat umat muslim islam ini adalah untuk menghadiri alumni 212 di Jakarta.

Kongkowkuy

Menurut informasi yang didapat dilapangan ada beberapa orang perwakilan yang akan berangkat untuk hadir alumni 212 di Jakarta. Berangkat menggunakan bus.

Sementara itu, ada sebanyak 47 orang yang akan berangkat dengan menggunakan jalur darat. Keberangkatan para umat muslim Islam ini menggunakan atribut Front Pembela Islam (FPI). Dari 47 orang tersebut ada beberapa orang berasal dari Kota Dumai, Bengkalis dan dari daerah terdekat.

“Meskipun saya saat ini keadaan sakit namun tetap berangkat dan memimpin rombongan keberangkatan ini. Ini akan menjadi agenda tiap tahunnya untuk bersilaturahmi antara umat muslim Islam se Indonesia. Doakan kami semua yang berangkat dan kembali ke Duri dan sekitarnya dalam keadaan sehat dan selamat, ” ungkap H Simamora dalam sambutannya, Kamis (28/11) saat keberangkatan..

Keberangkatan dengan menggunakan bus besar tersebut yang mana diagendakan selama perjalanan selama 2 hari 2 malam melalui jalur darat. (dik)