Truk CPO Vs Sepeda Motor: IRT Meninggal Dunia

DUMAIPOSNEWS.COM, DUMAI— Kecelakaan tak dapat terelakan, Seorang pengedara sepeda motor meninggal dunia akibat tabrakan antara pengedara sepeda motor dan truk tanki angkutan CPO, insiden itu berlangsung di Jalan Soekarno Hatta tepatnya depan warung Makan Sinar Pagi, Kelurahan Bukit Kayu Kapur Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.

Informasi yang diterima menyebutkan kecelakaan terjadi antara Mobil truck tangki CPO BM 8135 SU yang dikemudikan oleh Syahrial (42), antara sepeda motor Suzuki Nex II BM 3625 HT yang dikendarai oleh Misni (50) Ibu Rumah Tangga, warga Bukit Kayu Kapur.

Kongkowkuy

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK melalui Paur Subag Humas Polres Dumai Iptu Dedi Nofarizal membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Korban memboncengi kedua anaknya, putri (14) dan yogi (7), putri korban selamat dari kejadian itu sementara Yogi mengalami luka berat patah tulang tangan,” ujarnya. Senin (29/10) kemarin.

Peristiwa kecelakaan bermula ketika Sepeda Motor Suzuki Next BM 3625 HT datang dari arah Duri menuju Kota Dumai melintasi Jl. Soekarno Hatta, sesampainya di TKP ada satu unit Truck Tangki CPO BM 8135 SU sedang bergerak mundur keluar dari halaman atau parkiran Rumah makan Sinar Pagi, pada saat bagian bumper belakang Truck Tangki BM 8135 SU sudah berada di badan jalan Sepeda Motor Suzuki Next BM 3625 HT mencoba menghindar ke arah kananya namun dari arah berlawanan ada satu unit Dump Truck yang tidak diketahui identitasnya dan karena jarak yang sudah dekat terjadi benturan antara bagian depan Sepeda Motor Suzuki Next BM 3625 HT dengan bagian bumper belakang sebelah kiri Truck Tangki CPO BM 8135 SU.

“Korban yang mengendarai Sepeda Motor mengalami luka benturan di dada dan Meninggal Dunia di RSUD Dumai, Yogi berusia 7 tahun mengalami luka luka serta kedua kendaraan mengalami kerusakan,” tutupnya.

Kecelakaan terjadi diduga karena kelalaian dari pengemudi Truck Tangki CPO BM 8135 SU yaitu saat keluar dari parkiran dan memasuki jalan utama dengan bergerak mundur tidak di pandu dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas.(aga)