Meriahkan Sumpah Pemuda 2018, SMAN 4 Perawang Gelar Turnamen Volly Ball dan Takraw

DUMAIPOSNEWS.COM, PERAWANG — Sebanyak sepuluh perwakilan SMA/sederajat se Kecamatan Tualang meramaikan pelaksanaan turnamen Volly Ball dan Takraw yang digelar SMAN 4 Perawang, Kecamatan Tualang.

Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Diharapkan dengan adanya ivem ini akan menjadi wadah silaturrahmi bagi anak-anak muda usia sekolah menengah atas se Kecamatan Tualang.

Kongkowkuy

Pelaksanaan turnamen dimulai, Rabu (24/10) kemarin yang dibuka oleh Kepala SMAN 4 Perawang, Yeni dilapangan depan SMAN 4 Perawang yang dihadiri majelis guru perwakilan sekolah-sekolah yang ikut bertanding bertindak sebagai official.

Turnamen ini mendapat apresiasi dan sambutan baik dari SMA/sederajat yang di Kecamatan Tualang. Buktinya, meskipun lokasi SMAN 4 Perawang tergolong jauh dari kota namun peserta yang ikut berpartisipasi untuk turut berlomba banyak. Sesuai keterangan Kepala SMAN 4, Yeni Marlina ada 10 sekolah yang ikut dari 12 SMA/sederajat di Kecamatan Tualang.

Dijelaskan Yeni Marlina MPd, pertandingan disetting untuk bisa selesai dua hari yaitu Rabu dan Kamis. Pada Kamis (hari ini, red) sudah masuk final dan diketahui siapa sang juara masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Volly ball dan takraw.

“Kita agenda pada Senin depan akan dibagikan tropi dan hadiah pembinaan bagi para pemenang,” ucap Yeni seraya berujar bahwa diagendakan Kepala Penghulu Maredan akan menutup turnamen dan memberikan hadiah serta tropi.

Kepala SMAN 5 Perawang, Drs Johan memberikan apresiasi dengan adanya pergelaran turnamen oleh SMAN 4 Perawang tersebut. Dia juga menyebut kagum dengan perkembangan sekolah yang pernah dipimpinnya kurang lebih empat tahun tersebut.

“Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kita, maka kami mengutus banyak peserta didik untuk bertanding serta menjadi superter,” ujar Johan. (Rel)