Danlanal Dumai Kolonel Yose Aldino Berpulang Kerahmatullah

DUMAIPOSNEWS.COM, DUMAI — Innalillahi wainnailahi rojiun, telah pulang kerahmatullah Komandan Lanal Dumai Kol Laut (E) Yose Aldino, Kamis (24/10/2018) sekira pukul 11.45 di Siloam Hospitals, Surabya. Yose Aldino baru menjabat sebagai Danlanal Dumai sekitar setahun lebih menggantikan Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi, MSi (Han) pada 12 Mei 2017) lalu yang pelantikannya dilaksanakan di Belawan.

Sebelum menjabat Danlanal Dumai, almarhum pernah menjabat sebagai Asintel Lantamal III Jakarta. Almarhum disemayamkan di rumah duka Jalan Kayu Putih nomor 7 rumah dinas TNI AL Pangkalan Jati, Jakarta Selatan dan akan dimakamkan di Cinere Jakarta.

Kongkowkuy

Pasi Intel Lanal Dumai, Mayor Arif ketika dihubungi membenarkan tentang kabar duka tersebut. Almarhum meninggal di Surabaya dan akan disemayamkan di Jakarta.

“Kami seluruh perwira dan prajurit Lanal Dumai yang bertugas di seluruh kabupaten dan kota se-Provinsi Riau berduka atas kehilangan sosok yang murah senyum namun tegas tersebut,” tuturnya.

Beberapa mitra almarhum dalam media sosial menuliskan gak nyangka bakalan dapat kabar mengagetkan kaya gini, masih ngak nyangka kemarin baru ketemu saat pemusnahan barang tangkapan Lanal Dumai. Terimakasih untuk segala kebaikanmu semoga allah SWT menempatkanmu di sisinya yang paling indah, mengampuni dosa dan melapangkan kubur, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amiin. Selamat jalan bapak, pertemuan singkat ini akan kami kenang selalu. (wan)