Keliling Kampung Pegadaian Bersama Dumai Pos

Dumaiposnews.com РDumai, Keliling Kampung yang diusi Jalan dan Senam Sehat yang ditaja Dumai Pos Bersama Pegadaian disambut antusias masyarakat kecama­tan Dumai Kota, Ahad (1/9) pagi di lapangan Lapangan Tenis Jalan Patimura, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota.

Pimpinan Cabang Pegadaian Dumai, Arief khushain pohan, Camat Dumai Kota Camat Dumai Kota Tanwir Azhar Efendi, sejumlah lurah dan hampir seribuan peserta ambil bagian pada kegiatan Keliling Kampung yang diisi dengan Jalan dan Senam hingga penyerahan puluhan hadiah yang disediakan untuk para peserta kegiatan.

Kongkowkuy

Pimpinan Cabangan Pegadaian Dumai Arief Khushain Pohan dalam sambutannya menyampaikan, jalan dan senam sehat ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan di Kota Dumai.

“Alhamdulilah, bekerjasama dengan Harian Pagi Dumai Pos kegiatan keliling kampung jalan dan senam sehat ini berlangsung meriah dan semarak serta mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat,” ujar Arief.

Menurutnya, kegiatan keliling kampung jalan dan senam sehat ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat dan memperkenalkan program-program Pegadaian Dumai yang berkomitmen memberikan kemudahan kepada masyarakat. (*)