Isu Zidane Bakal Gantikan Mourinho Bikin Telinga Presiden Madrid Panas

Dumaiposnews.com, MADRID – Zinedine Zidane belakangan ini ramai dikaitkan dengan Manchester United. Mantan pelatih Real Madrid itu dinilai sebagai sosok yang layak gantikan Jose Mourinho.

Kabar ini ternyata membuat panas telinga mantan bos Zidane, Florentino Perez. Presiden Real Madrid itu tampaknya belum bisa menerima kalau Zidane begitu cepat menukangi klub baru.

Kongkowkuy

Pasalnya, Zidane memang mundur dari kursi pelatih Los Blancos dengan alasan ingin beristirahat.

Padahal pelatih berkepal pelontos itu baru saja membawa El Real ke puncak kejayaan dengan menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun.

Sumber media Spanyol, El Confidencial, Joe Short melaporkan Perez kesal karena Zidane ingin kembali melatih klub setelah mengundurkan diri sebagai bos Real musim panas ini.

Short mengatakan Perez ingin Zidane menganggur setidaknya satu tahun baru mengambil pekerjaan baru.

Sementara John Richardson dari Sunday Mirror mencatat bahwa Zidane sudah membuat daftar belanja jika dilantik sebagai manajer MU. Antara lain duo Real Madrid Toni Kroos dan James Rodriguez (dipinjamkan ke Bayern), playmaker Bayern Munich Thiago Alcantara dan striker PSG Edinson Cavani.

Namun, Julien Laurens dari ESPN FC tidak percaya Zinedine Zidane akan secepat itu kembali melatih klub, meski ia mengungkap adanya keinginan kembali ke manajemen.

Dan rumor semakin kencang berhembus setelah Mourninho dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan petinggi MU.

Ketegangan antara Mourinho dan wakil ketua CEO MU, Ed Woodward bermula ketika Setan Merah gagal mendaratkan bek tengah di bursa transfer musim panas ini.

Woodward tidak mendukung Mourinho untuk merekrut Harry Maguire dari Leicester City atau Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur. Dia juga memblokir penjualan pemain depan Prancis, Anthony Martial.(fat/pojoksatu)