Tim Voli Pekanbaru Juara, Dumai  B Juara Dua, Turnamen  Voli Walikota Dumai  Cup  Resmi Ditutup 

DUMAI(DUMAIPOSNEWS.COM)–Tim voli asal Kota Pekanbaru akhirnya   tampil sebagai juara pertama  dengan meraih Piala Bergilir Walikota Cup 2018 pada  Kejuraan Bola Voli Antar Kabupaten/Kota se Provinsi Riau yang digelar oleh Dinas Pariwisata  ,Olahraga dan Pemuda Kota Dumai, Sabtu malam (07/04) kemarin .

Sementara  itu posisi  kedua diduduki  tim Volli  Dumai  B ( Dispora)  , disusul  juara  ketiga  Kabupaten  Bengkalis  dan juara  IV atau harapan  diraih Tim Volli Dumai A.

Kongkowkuy

Usai pertandingan , penyerahan piala Bergilir diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata,  Olahraga  dan Pemuda Fauzi Efrizal , didampingi  Ketua PBVSI Kota Dumai Amiruddin, Perwakilan  Dandim , Kepala Bappeda,  dan disaksikan  ketua KONI Dumai dan ratusan masyarakat  / Penonton.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pariwisata  ,Olahraga dan Pemuda Fauzi Efrizal  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta selamat kepada panitia yang sudah berhasil menyelenggarakan Event Kejuraan Bola voli antar daerah ini dengan baik dan sukses.

Begitu juga dengan Perusahaan  Chevron yang sudah bersedia meminjamkan lokasi Bapor ini selama pertandingan  berlangsung dari 02-07 April.

Semoga saja event ini dapat berkelanjutan  terus menerus  ditahun mendatang.  Fauzi juga mengucapkan  selamat  atas tim yang berhasil menang sebagai juara, meskipun Dumai  B tahun ini tampil sebagai juara kedua.

Sementara  Ketua PBVSI Amiruddin  dengan sukses dan lancarnya kegiatan ini,  tentu dengan harapan kedepan panitia dari Dispora dapat lebih baik lagi, dengan mengundang dan mengajak seluruh kabupaten kota yang ada di Provinsi Riau, termask penambahan jumlah hadiah bagi peserta.

” Tahun depan semoga saja tidak hanya tim volli laki laki, tetapi juga melibatkan  tim volly wanita.Maka itu kedepan diminta dukungan semua pihak untuk bisa mendukung  program kejuaraan  ini  semoga besaran  anggarannya ditambah.”harap Amiruddin

Diharapkan  dengan perstasi ini dapat menambah jumlah  atlit berprestasi dikota Dumai yang perlu diperhatikan  oleh pemerintah.

Untuk diketahui  kemenangan  tim Pekanbaru melawan Dumai  B  berhasil peroleh point 3:0 sementara Bengkalis dan Dumai A dengan point 3:1 (dev)