SEMARAK! Ratusan Karateka Ikuti Kompetisi INKAI Antar Dojo Se Kabupaten Bengkalis

BUKITBATU (DUMAIPOSNEWS.COM) – Sekitar 100 Karateka mengikuti kejuaraan INKAI antar Ranting/Dojo se kabupaten Bengkalis yang digelar di gedung bujang kelana (Serbaguna) Kecamatan Bukit Batu, Minggu (01/04/2018) kemarin.

Tampak hadir ketua Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Kabupaten Bengkalis, Perdinansyah MH, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Febriza Luwu, dan sejumlah tim INKAI yang datang dari Pekanbaru.

Kongkowkuy

Khairul Anwar SH, Selaku ketua pelaksana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang membantu kegiatan terutama pihak Bapor PT Pertamina RU II Sei Pakning dan juga perusahaan lain yang turut mensukseskan acara.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan serta donasi dari seluruh elemen dan individu yanh tergabung dalam suksesor acara ini, dan kami juga mengharapkan agar bukan event ini saja yang bisa terselenggara, mudah- mudahan untuk kedepan lebih baik dari sekarang.” ujar Khairul Anwar yang sering disapa Ucok ini.

Hal ini juga disambut positif dari anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Febriza Luwu, ia berharap melalui event ini bisa meningkatkan prestasi atlet karate Kabupaten Bengkalis.

“Dengan event ini, kita berharap dan berusaha agar masa depan olahraga karate di Kabupaten Bengkalis akan cemerlang,” harapnya.(Fhm)