​Ulama Tariqat Nahsyabandi Dumai Doakan Firdaus  Memimpin Riau

DUMAI (DUMAIPOSNEWS.COM) -Para Alim Ulama yang terhimpun dalam wadah jamaah tariqat Nahsyabandi yang ada di Kota Dumai melakukan doa bersama  bermohon  kepada Allah agar calon Gubernur Riau nomor urut 3, DR H. Firdaus, ST, MT yang berpasangan dengan Rusli Efendi, bisa terpilih sebagai gubernur Riau

Acara doa bersama yang  berlansung di kediaman tokoh masyarakat Kota Dumai, Maimanah atau yang  akrab disapa Bunda Mai,  di Jalan Dermaga, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Ahad (1/4)

Kongkowkuy

Informasi yang disampaikan Tengku Safa Marvansyah selaku Koordinator Tim Relawan pemenangan Cagubri nomor urut 3  Firdaus- Rusli untuk wilayah Dumai-Pulau Rupat,mengungkapkan, doa bersama ini dipimpin oleh Tuan Guru Khalifah Rahmad 

Firdaus  yang berkunjung dikediaman Bunda Maimanah didampingi Drs H Syamsuruzal MM selaku Ketua Tim sukses pasangan Firdaus-Rusli di kediaman Bunda Mai selepas salat Isya ,Ahad (1/4) disambut sekitar 41 kalifah dan mursyid lainnya.

Para jamaah tariqat mengaku senang atas kunjungan Firdaus yang menyempatkan diri bersilaturahmi  dengan mereka

“Islam mewajibkan mempererat silaturahim sesama kita, maka itu saya senang Bapak Firdaus bertemu dengan kami.” terang Tuab guru Rahmad , dalam acara itu

Tuan Guru Rahmad juga memimpin langsung  para khalifah dan mursyid untuk membacakan Surat Yasin 41, zikir bersama dan dilanjutkan  memanjatkan doa guna keberkahan dan keselamatan untuk Firdaus sebagai calon pemimpin Riau Madani di periode pemerintahan  mendatang.

Dalam sambutan singkatnya, Kalifah Rahmad juga mengapresiasi visi besar Firdaus-Rusli dalam mewujudkan masyarakat Riau Madani.

Firdaus dalam sambutannya mengatakan bahwa pada setiap kesempatan berkunjung ke daerah, dirinya selalu menyempatkan bertemu dengan alim ulama.

Menurutnya, adalah langkah penting mensinergikan  umaro dan ulama dalam mewujudkan Riau Madani, sesuai dengan yang dicita citakanya

“Masyarakat madani itu  akan terwujud  dengan dukungan para ulama. Apabila umaro dan ulama bisa bersinergi, maka Riau Madani bisa menjadi kenyataan.” jelas Firdaus.(Aru)