Tersambar Petir, Dua Petani Nyaris Meregang Nyawa

DUMAI,Dumaiposnews.com – Geruh tak berbunyi malang tak berbau, pribahasa itu dialami Berada dua orang petani di Kota Dumai yang tersambar petir ketika berada di areal persawahan milik kelompok tani air bersih, dijalan Air Bersih, Gang Mujair, Kelurahan Teluk Binjai, Selasa (20/3) sekira pukul 15.30 WIB.

Kedua petani itu diketahui, Hendi Boru Tambunan (55) warga Jalan Sadar, dan Rusma Boru Lumban Toruan (53).

Kongkowkuy

Keduanya tersambar petir saat sedang memupuk padi, dimana saat kejadian kondisi cuaca yang sedang hujan dan diiringi petir. Syukur saja keduanya masih terselamatkan dari musibah tersebut.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan, usai tersambar petir korban langsung terjatuh.

Masyarakat yang mengetahui kejadian itu bergerak cepat memberikan pertolongan dengan melarikan keduanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kapolsek Dumai Timur Kompol Zamzami dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar, ada dua korban yang tersambar petir yang sedang berada disawah, saat ini korban telah mendapatkan perawatan tim medis,” ujar singkat Kapolsek Dumai Timur.

Terakhir ditambahkan Kapolsek, untuk saat ini kedua korban sudah sadarkan diri, namun satu korban yang masih mendapatkan perawatan di RSUD Kota Dumai, sedangkan satunya dilakukan perawatan dirumah. (ras)