PHS Bertabur Hadiah, Supriyadi Nasabah BRI unit Bagan Batu I Dapat Mobil Agya

BAGANBATU (DUMAIPOSNEWS.COM) — Untuk kesekian kalinya, Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Cabang Bagan Batu tunjukkan komitmen dan apresiasinya kepada nasabah dengan menggelar Panen Hadiah Simpedes ( PHS) periode II tahun 2017, Sabtu (17/3) kemarin.

Total hadiah yang diberikan kepada nasabah pada acara PHS periode II tahun 2017 ini sebanyak 44 hadiah dengan hadiah utama mobil Toyota Agya 1.2 M.T, 8 unit speda motor, 2 unit kulkas, 3 buah Tv LCD, 2 unit mesin cuci dan puluhan hadiah doorprize.

Kongkowkuy

Dalam PHS ini hadiah utama mobil Toyota Agya di peroleh nasabah atas nama Supriyadi dari nasabah BRI unit Bagan Batu I. Dan secara simbolis hadiah diserahkan langsung oleh Pinca Bagan Batu M.Ruri Efendi kepada kepala BRI unit I Rudi Iswiyanto

Pimpinan cabang BRI Bagan Batu M.Ruri Efendi menyampaikan selamat dan apresiasi kepada para pemenang PHS periode II tahun 2017 dan bagi yang belum beruntung pada periode ini juga masih ada kesempatan berikutnya. ” Semoga hadiah ini dapat bermanfaat bagi nasabah dan keluarga,” ucap M.Ruri Efendi.

Dirinya juga tidak luput serta menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan nasabah khususnya diwilayah kerja BRI Bagan Batu atas kepercayaanya terhadap Bank BRI.

Ruri juga mengajak kepada masyarakat dan nasabah untuk dapat memanfaatkan fasilitas BRI yang tersedia saat dalam melakukan transaksi. ” Terimakasih atas kerjasamanya sehingga acara PHS ini bisa terlaksana dengan lancar ,” ungkap M.Ruri

Dijelaskan Ruri, dalam penarikan hadiah simpedes ini, setiap kelipatan seratus ribu, nasabah akan mendapatkan satu kupon undian yang diundi secara acak oleh komputer.

” Dengan semakin banyak saldo tentu peluang untuk mendapatkan hadiah akan semakin besar, dan untuk itu tingkatkan saldo anda agar dapat menjadi sebagai pemenang hadiah,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, M.Ruri yang baru satu bulan setengah memimpin BRI Cabang Bagan Batu itu juga menyampaikan, kegiatan Panen Hadiah Simpedes ini digelar setiap persemester atau dua kali dalam setahun, dan terlaksananya kegiatan ini karena atas kerjasama nasabah dan Bank BRI.

” PHS ini juga sebagai bentuk apreaiasi dan terimakasih BRI kepada nasabah setia BRI cabang Bagan Batu,” ungkap M.Ruri Efendi.

Kali ini kegiatan dipusatkan di pelataran Suzuya Bagan Batu dengan dihadiri langsung oleh Pimpinan Cabang ( Pinca) BRI Bagan Batu M.Ruri Efendi, Camat Bagan Sinembah diwakili Sekcam H.Darsono, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa di wakili Kanit Intel Ipda Xibung, AMOL Rindu Marito, AMB Sujianto,para saksi dari Kecamatan, Kepolisian, Notaris dan pihak Bank BRI Bagan Batu serta para nasabah.(min)