Diduga Kesentrum, Suami Histeris Temukan Istrinya Tergeletak Didapur

DUMAI(DUMAIPOSNEWS.COM)- Muhammad Ali Husin Nasution (27) warga Jalan Punak, Gang Makmur I, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, histeris menemukan sang istri Nuri Indah Saputri Pangabean terbaring tidak bernyawa didapur rumahnya, Selasa (20/3) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Dumai Pos dilapangan menyebutkan, kematian ibu muda itu dikarenakan kesentrum arus listrik yang terdapat di dapur rumahnya. Bahkan, ada yang menyebutkan korban meninggal dunia akibat kesambar petir, dimana sebelum ditemukan hujan lebat dan petir hebat terjadi di Kota Dumai.

Kongkowkuy

Jojo(30) warga setempat mengatakan, awalnya terdengar teriakan yang berasal dari rumah korban, sontak masyarakat heboh dan berdatangan melihat kejadian itu.

“Kita melihat korban (Nuri, red) dalam keadaan terlentang di bagian dapur rumahnya dengan kondisi tak bernyawa,” ujarnya kepada Dumai Pos, Selasa(20/3).

Selain itu lanjutnya menceritakan, tubuh korban keras, dan pada bagian muka korban terlihat ada titik hitam seperti bekas bakar, diduga akibat kesentrum atau kesambar petir.

“Ada bekas luka bakar pada bagian mukanya, mungkin akibat kesentrum listrik atau kesambar petir,” tukasnya.

Sementara itu Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Awaluddin Syam membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Belum tahu lagi masih dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan mendalam akibat kematian korban,” ujar singkat mantan Kasat Reskrim Rohil itu.(ras)