Perkokoh Silaturahmi KONI Dumai Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

DUMAI (dumaiposnews.com) – Momentum bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah dimanfaatkan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai dengan memperkokoh silaturahmi antar pengurus melalui kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama, Ahad (17/03/2024) sore.

Berbagi takjil digelar di depan Sekretariat KONI Kota Dumai, Jalan Pangeran Diponegoro (Sukajadi). Takjil dibagikan kepada pengendara yang lewat di depan Sekretariat KONI Kota Dumai.

Kongkowkuy

Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan dan Ketua KONI Kota Dumai Agustiawan memimpin pembagian takjil kepada warga yang selanjutnya diikuti puluhan pengurus KONI Kota Dumai.

“Kegiatan ini merupakan ide teman-teman dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar pengurus sekaligus memperkenalkan sekretariat KONI yang baru,” kata ketua KONI Kota Dumai, Agustiawan.

Sejumlah warga mengatakan sangat gembira menerima takjil yang diberikan KONI Kota Dumai. “Terimakasih, semoga olahraga Dumai makin berprestasi,” kata Adel, warga Dumai Kota yang sore itu kebetulan lewat di Jalan Diponegoro.

Kepala Sekretariat KONI Kota Dumai, Subul Iman mengatakan, takjil yang dibagikan merupakan hasil swadaya berupa sumbangan dari pengurus yang dikumpulkan selama 2 hari. Sebanyak 500 paket takjil terkumpul dan dibagikan pada sore menjelang berbuka.

Usai pembagian takjil, kegiatan jelang berbuka puasa diisi dengan santapan rohani ramadhan oleh ustadz Jefrizal.

Sebelum berbagi takjil dan buka puasa, KONI Dumai menggelar rapat pleno dengan agenda membahas restrukturisasi pengurus.

Restrukturisasi terkait edaran pengurus KONI Pusat tentang rangkap jabatan, adanya pengurus yang duduk sebagai anggota DPRD, dan yang tidak berkenan duduk sebagai pengurus karena pindah domisili.

“Restrukturisasi diperlukan agar kepengurusan yang baru bisa bergerak dinamis dan cepat karena tugas yang lebih berat sudah menanti,” kata Ketua KONI Kota Dumai Agustiawan. (amb)