Kasmarni Terpilih Sebagai Dewan Pembina IKA Sosiologi Fisip Unri

PEKANBARU(DUMAIPOSNEWS.COM)- Bupati Bengkalis, Kasmarni menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Sosiologi FISIP Universitas Riau, Sabtu (16/3/24) lalu di Gedung Sutan Balia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau.

Sebelum menghadiri pelantikan, Kepala Daerah Bengkalis yang juga Alumni Almamater Universitas Riau tersebut berbincang-bincang dengan Dekan Fisip Unri Meyzi Heriyanto Wakil Dekan Fisip Unri Mayarni, Saiman Pakpahan, Ketua Ika FISIP Universitas Riau Moris Adidi Yogia serta Profesor Aslahuddin Jalil.
Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis tersebut, banyak bercerita sembari mengenang masa-masa studi dulu, baik dari masa perkuliahan hingga pelaksanaan sidang skripsi.

Kongkowkuy

Usai bersembang-sembang, Bupati Bengkalis langsung menuju gedung Sutan Balia, yang mana kehadiran Datuk Seri Setia Amanah tersebut disambut oleh para mahasiswa serta para alumni Ikatan Sosiologi yang terlebih dahulu hadir disana.
Adapun yang diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Sosiologi Fisip Unri yakni Robi Armilus, dan Bupati Bengkalis dipercayai sebagai Dewan Pembina Ikatan Sosiologi Fisip Unri.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah atas dilantiknya Robi Armilus sebagai Ketua Ikatan Sosiologi Fisip Unri.
Beliau optimis dibawah kepemimpinan generasi muda, tentunya ikatan keluarga termasuk para alumni akan semakin solid dan semakin kompak.

“Saya selaku alumni, juga merupakan keluarga besar dari Fisip Unri, saya siap membersamai ikatan keluarga ini dan bersama memajukan keluarga besar sosiologi ini,” ucap Kasmarni.
Lebih lanjut, beliau juga berterimakasih kepada seluruh alumni dan keluarga besar ikatan sosiologi Unri untuk selalu kompak dan saling bersinergi antara para alumni dan para mahasiswa di Fisip Unri ini.

“Jadi jangan sungkan untuk saling berkenalan, saling tegur menegur, saling menyapa satu sama lain, kita ini keluarga besar,” ujarnya. (auf)