Semarak Ulang Tahun PT BPR Dumai Kapital Lestari ‘Bertabur’ Hadiah

Direktur Utama Bank BPR Kapital, John Ricardo Silalahi SE saat menyerahkan hadiah kepada nasabah yang beruntung.

 

Kongkowkuy

DUMAI(DUMAIPISNEWS)– PT. BPR Dumai Kapital Lestari sejak tahun 1992 berdiri dan pada tahun 2005 telah diakuisisi dari PT. BPR DumaiSima Lestari yang berkedudukan di kota Duri dan kemudian berganti nama menjadi PT. BPR Dumai Kapital Lestari yang berpindah alamat di kota Dumai sejak 22 Februari 2006 tepatnya 17 tahun yang lalu sampai saat ini yang beralamat di Jl. P. Diponegoro Kompleks Pasar Pulau Payung Blok A Nomor 08 Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota.

PT BPR Dumai Kapital Lestari telah dikenal dengan nama Bank BPR Kapital yang merupakan lembaga keuangan Bank.

Sesuai dengan Undang-Undang Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (UUP2SK) tahun 2023 maka kedepannya penyebutan BPR yang semula Bank Perkreditan Rakyat akan berubah menjadi Bank Perekonomian Rakyat, demikian hal ini disampaikan Direktur Utama Bank BPR Kapital, Bapak John Ricardo Silalahi  didampingi Direktur Bank BPR Kapital Saudari Sari Ningsih kepada media ini.

Mereka menambahkan Bank BPR Kapital mempunyai tiga produk unggulan yaitu dari produk simpanan ada jenis Tabungan yaitu Lestari, Extra dan Kidz ; ada jenis Deposito Lestari yang menawarkan bunga yang cukup bersaing.

Selain simpanan ada produk kredit yang ditawarkan dalam bentuk Modal Kerja, Investasi Dan Konsumtif Multi Lestari termasuk Kredit Pemilikan Mobil / Sepeda Motor (KPM/KPSM) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Dari fasilitas kredit yang ditawarkan lebih diutamakan untuk usaha dan bisa juga untuk karyawan. Dari kredit yang diajukan dengan menyerahkan jaminan berupa ruko, rumah, kebun dan kendaraan dengan legalitas SHM/SHGB/SKGR/BPKB.

” Tepat pada tanggal 22 Februari 2023 Bank BPR Kapital merayakan hari jadi sekaligus dimeriahkan dengan Acara Pengundian Tabungan Berhadiah sebagai wujud nyata ungkapan Terima Kasih Bank kepada nasabah Bank BPR Kapital khususya para nasabah penabung aktif dalam bentuk Tabungan Lestari,” ujar John Ricardo Silalahi.
Pengundian telah dilakukan pada tanggal 22 Februari 2023, bertempat di lantai 3 kantor Bank BPR Kapital yang dimulai dari jam 09.00 wib sampai dengan 11.00 wib yang dihadiri oleh para nasabah yang memiliki rekening tabungan dengan saldo yang telah diperhitungkan. Pengundian dilakukan dengan membagikan hadiah berupa barang elektronik dengan hadiah utama Kulkas dan TV.

Dengan terselenggaranya acara pengundian berhadiah dengan cara yang sederhana namun nasabah sangat antusias dan senang atas acara tersebut.

” Harapan atas diadakannya acara ini agar masyarakat lebih mengenal Bank BPR Kapital lebih dekat, meningkatkan terus saldo tabungan dan tentu saja semakin sadar pentingnya menabung,” pungkasnya. (rls/rka)