Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) SSQ Kembali diLintasi Anak- Anak

Dumaiposnews.com, DUMAI – Sempat disegel atau ditutup oleh Satpol PP Dumai kini keberadaan Jembatan Penyebrangan Orang ( JPO ) yang terletak diJalan Sultan Syarif Kasim ( SSQ ) Penghubung Jalan Bintan dan Jalan Kamboja kembali dilintasi oleh anak anak.

Masyarakat sekitar menilai JPO tersebut berbahaya jika dilintasi anak anak sebab dijembatan tersebut sudah berlubang.Masyarakat berharap JPO kembali ditutup oleh intansi terkait sebelum ada korban jiwa.

Kongkowkuy

” Ketika sore sering anak remaja nogkrong bahkan berlari lari diatas sana , takutnya hal yang tidak diinginkan terjadi.” Ujar Meri Warga Bintan

Tidak hanya anak remaja,bahkan ada salahsatu pemuda kurang waras juga kerap duduk diatas sana berdiam diri. Takutnya ketima anak anak sudah merasa leluasa disana ,ditakutkan JPO akan beralih fungsi sebagai tempat ngelem.

Untuk diketahui Keberadaan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jalan Sultan Syarief Kasim, Kota Dumai belum pernah dimanfaatkan oleh masyarakat. Terutama bagi para pejalan kaki yang hendak menyebrang.

Dikarenakan penggunaan JPO tersebut tidak kunjung disosialisasikan. Bahkan JPO yang sudah dibangun sejak tahun 2012 silam tidak kunjung difungsikan. Malah JPO disalahgunakan sebagai tempat nongkrong bagi anak anak .(dev)