Karena Membandel, Fasilitas Warnet Disita Satpol PP

DUMAIPOSNEWS, Dumai– Satpol PP Dumai  selama Ramadan tetap gencar melaksanakan razia malam usai mengikuti  Safari Ramadan  bersama Pimpinan  Daerah  untuk memantau aktifitas hiburan malam, termasuk  Warung Interent ( Warnet).
 
Ternyata selama Ramadan banyak  ditemukan  pelaku usaha warnet yang membandel karena  buka hingga larut malam bahkan subuh hari.
Alhasil, petugas satpoll pp langsung  menyita  alat alat warnet dengan tujuan memberi efek jera.Akan tetapi malah sebaliknya  masih saja ditemukan  Warnet yang melanggar jam operasional  selama ramadan ini.Mereka tidak mengindahkan  seruan Walikota Dumai, tegas Ka Satpol PP Dumai Bambang Wardoyo 
” Sudah banyak warnet yang kita sita alat alatnya  namun mereka masih membandel juga.” Ujarnya 
 
Disamping  menyita kita juga menutup paksa usaha tersebut, akan tetapi mereka juga masih mengulangi kesalahan sama. Rencana,usai ramadhan ini satpoll akan meminta beberapa  pihak seperti  DPTPM menindak tegas. Sebab Satpoll pp memiliki kewenangan  terbatas juga mengambil  tindakan.
Selain warnet ada juga beberapa salon yang menyalahi aturan, namun mereka beralasan tidak buka hingga larut malam akan tetapi karna sekalian tempat tinggal jadi suka suka bukanya.
Sedangkan hiburan malam lainnya termasuk  gelper ,Bambang mengklaim taat aturan tidak ada yang melanggar  hingga setakat ini. (dev)