Persiapan pelantikkan National Paralympic Commonitee (NPC) Kota Dumai

Dumaiposnews.com,DUMAI- Persiapan pelantikkan National Paralympic Commonitee (NPC) Kota Dumai yang rencananya akan digelar pada hari Rabu 18 April 2018, sudah rampung 80 persen.

Hal ini disampaikan langsung Ketua NPC Kota Dumai Andri Gunawan, rampungnya 80 persen dibuktikan dengan gladi bersih bertempat di Ball Room hotel Super Star Kota Dumai.

Kongkowkuy

Saat ini kita sedang melangsungkan gladi bersih untuk merampungkan agenda pelantikkan nantinya”, ujar Adri Senin (16/04/2018) melalui telepon selulernya.

Ia menambahkan, anggota NPC Kota Dumai saat ini berjumlah sebanyak 13 orang terdiri dari pengurus inti Wakil Ketua Welly Syahyudar, Sekretaris Mulyadi, Wakil Sekretaris Intan Kumala Sari S,pd dan Bendahara Sri Utami S,pdi.

Semetara itu, Pengurus lengkap melibatkan, Seksi Pemberdayaan Atlet Nicky Muginoto, S.Kom Seksi Cabang Olahraga M Sulaiman Ssos, Seksi Pelatih dan Wasit Agus Sumantri, Seksi Pertandingan dan Klasifikasi Disabilitas Mahmuda Alfasyah S,pd , M Sarwan serta Seksi Humas dan Publikasi M Fadli.

“Ketiga belas kepengurusan Dewan pertimbangan & Pelengkapan NPC Kota Dumai masa bakti 2018-2023 inilah yang akan diharapkan untuk membantu kemajuan kedepannya”,paparnya.

Terkait kepengurusan NPC Kota Dumai, seogianya pelantikkan seharusnya dilakukan pada tahun 2017 lalu. Namun karena terkendala administrasi baru saat ini terlaksana pelatikkan tersebut.

Kemudian untuk undangan yang sudah terkonfirmasi, Walikota, Ketua DPRD,Ketua Komisi 1 DPRD terkait dan Kadispora Dumai.

“Kami berharap pelantikkan nantinya dapat berjalan sukses dan setelah itu progam pembinaa atlet berprestasi terus dikembangkan. Pada kesempatan ini, karena awal perdana kepemimpinan saya di NPC Kota Dumai, tentunya dapat dukungan dari pemerintah dan stek holder setempat”,pungkasnya (yadi)