Bertemu DPR RI, BCAD PKS Samakan Persepsi

Dumaiposnews.com, DUMAI – Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) 2019-2014 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melangsungkan pertemuan dengan DPP PKS yang juga anggota DPR RI Fraksi PKS H Khairul Anwar.

Dikesempatan berharga baru-baru ini di Bakso Rahayu Jalan Sultan Syarif Kasim, para BCAD PKS berkesempatan lebih mengetahui perkembangan ekonomi-politik
dewasa ini yang jadi acuan sikap partai dakwah.

Kongkowkuy

Dihadiri Ketua DPW PKS Provinsi Riau H Hendri Munif, pertemuan juga sebagai ajang untuk menyamakan persepsi.

Khairul Anwar menekankan kesolidan mulai dari DPP, DPW, kabupaten/kota mengha dapi agenda pemilu mendatang Pilgubri maupun Pemilu Serentak
2019.

“Perkuat ukuwah islamiyah antar BCAD, seiring sejalan, sama- sama sikapi perkembangan ekonomi-politik saat ini, maka harus sama-sama persepsi, jangan ada yang ‘jalan’ sendiri-sendiri,” papar Khairul Anwar di hadapan BCAD, kader dan pengurus partai.

Berasal dari berbagai latar-belakang, sejumlah bakal Caleg PKS juga ada yang mantan anggota DPRD, masih anggota DPRD, kalangan profesional, swasta, hingga mantan pimpinan badan usaha.

Ketua DPD PKS H Tengku Agus Indra Jaya, jajaran Pengurus DPD PKS dan para BCAD tingkat DPRD Kota Dumai dan BCAD Provinsi Riau dikesempatan itu berdialog dengan Khairul Anwar dan Ketua DPW PKS Riau H Hendri Munif.

Pertemuan ini selain menimbulkan rasa senang langsung bertemu anggota DPR RI dan DPW PKS Riau, urai Tengku Agus Indra Jaya, para BCAD merasakan bagaimana ukuwah terjalin sangat erat dike luarga besar PKS.

“Kita juga sekaligus merapatkan barisan, seiring sejalan menghadapi Pemilu mendatang. Kita perbaiki yang dirasa belum baik,” papar mantan Kepala Dinas Pendapatan Kota Dumai Tengku Agus Indra Jaya.(ery)