Ahad Besok Jalan Sehat Milad PKS Berbagi Doorprize

Dumaiposnews.com, DUMAI – Sempena Milad ke 20 tahun, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kota Dumai menggelar berbagai kegiatan untuk masyarakat umum dengan menyediakan beragam jenis doorprize menarik.

Antara lain televisi, kulkas, sepeda, hingga beragam alat elektronik menarik lainnya. Dijumpai di Kantor DPD PKS di Jalan Hasanuddin, Kamis (19/4) malam, panitia kegiatan terus memaksi malkan persiapan.

Kongkowkuy

Kegiatan bertajuk rasa kebersamaan dengan masyarakat tersebut juga menyambut Hari Jadi Kota Dumai 27 April mendatang. PKS akan mengawalinya dengan Jalan Sehat pada Ahad (22/4) pagi pukul 06.30 WIB di Lapangan Bukit Gelanggang Jalan HR Soebrantas.

Keterangan disampaikan SC Jalan Santai Milad PKS ke 20 Tahun Agung Wiyono didampingi Ketua Panitia Rudi Hartono mengatakan, beragam kegiatan menarik lainnya juga sudah terjadwal.

“Dimulai Jalan Santai pukul 06.30 WIB diikuti kegiatan sampai selesai, star-finish di Jalan HR Soebrantas memasuki Jalan Jen deral Sudirman, lalu memutar kembali melalui leter U depan Kantor PLN,” paparnya.

Milad PKS, lanjut Agung Wiyono, kita bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Dumai. “Dua puluh tahun PKS untuk Indonesia Insyaallah kerja nyata untuk masyarakat itu terbukti,” tegas Agung Wiyono.

Kegiatan berwujud Jalan Santai, Donor Darah, Cek Kesehatan secara gratis, dipusatkan di Taman Bukit Gelanggang. Dijumpai disela persiapan kepanitiaan, suasana di Kantor DPD PKS Kota Dumai Jalan Hasanuddin terlihat tumpukan hadiah yang disiapkan panitia.

Antara lain doorprize berasal dari partisipasi para BCAD PKS Kota Dumai dan anggota-anggota DPRD Kota Dumai yang berasal dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, M Ali, Fuad Fachruddin dan ketua Fraksi H Edi Sepen.

Hiburan kegiatan berupa nasyid La Tahza dan DNA Nasyid. Ditam bahkan Ketua Panitia Rudi Hartono, Jalan Sehat turut mengundang Walikota Dumai H Zulkifli As, Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi, pimpi nan partai koalisi PKS dipilgubri yakni PAN dan Partai Nasdem,termasuk Ormas PMD dan FPI.

“Selain donor darah, cek kesehatan secara gratis sudah kita persiapkan dokter dengan tenaga medis yang ahli dibidangnya. Kita mengajak masyarakat Kota Dumai untuk mengikuti beragam kegiatan┬ábersama keluarga,” tambah Rudi Hartono.(ery)