Tk islami asnur antusiasi Kunjungi Kantor Pos dumai

Dumai,Dumaiposnews.com – Rombongan taman kanak kanak asnur berkumpul di halaman Kantor Pos jum’at ( 9/3 ) Serta majelis guru”kepsek ( Asnidar M,PD )

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh manager AE pemasaran HARYA serta karyawan/ti

Kongkowkuy

Kemudian anak-anak dijelaskan dan diperkenalkan ,tentang (Kegiatan, karyawan-karyawannya, barang-barang yang ada di kantor pos dll) yang disampaikan oleh HARYA .

Di sini anak-anak diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan dalam bernyanyi, do’a ,menjawab pertanyaan dan juga diberi kesempatan bertanya, Setelah selesai penjelasan tentang Kantor pos.

Mengenalkan dunia komunikasi teknologi pengiriman surat atau barang paket dll , Kantor Pos masih tetap berguna untuk mengirimkan surat maupun pengiriman barang

Seperti Perangko, apa itu? kalau ingin tahu banyak bagaimana dan apa saja perangko yang ada, datang ke kantor pos

Kalau sudah ditempel dengan perangko serta ditulis alamat tujuan, diserahkan ke Bapak Petugas untuk di stempel dan dicatat suratnya.

Setelah selesai semua anak-anak berkumpul dihalaman kantor pos untuk berpamitan dengan Karyawan Kantor Pos dan foto bersama. Sebelum pulang anak-anak berdo’a terlebih dahulu. Anak-anak sangat senang dengan kegiatan hari ini.(Yadi)

Komentar