Plt Bupati Rohil H Jamiludin Resmikan Olimpiade Sain Nasional Tingkat Kabupaten

BAGANSIAPIAPI(DUMAIPOSNEWS.COM)-Pelaksana tugas (Plt) Bupati Rohil Drs H Jamiludin meresmikan pembukaan olimpiade sain nasional (OSN) tingkat Kabupaten di Aula Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Bagansiapiapi, pada Rabu
(28/2).

Dalam sambutannya Plt Bupati Jamiludin mengatakan, olimpiade sain nasional merupakan upaya meningkatkan mutu pendidikan,untuk itu dirinya meminta seluruh peserta untuk selalu sikap jujur, disiplin,tingkatkan belajar agar bisa tumbuh menjadi pelajar yang tangguh dan bertanggungjawab serta berprestasi.

Kongkowkuy

Orang nomor satu di Rohil ini berharap melalui olimpiade sain nasional tingkat kabupaten prestasi dan mutu pendidikan di rohil meningkat bukan hanya diajang kompetisi rohil namun diharapkan mampu berprestasi di tingkat propinsi maupun nasional yang akan mengharumkan nama rokan hilir di kedepannya dan yang paling terpenting ajang ini sebagai tempat menjalin hubungan silaturrahmi antara siswa dan sekolah.

“Melalui olimpiade sain nasional ini sebagai ajang silaturahmi antar sekolah dan diharapkan prestasi dan mutu pendidikan rohil meningkat dan diharapkan mampu mengangkat nama daerah dan dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” katanya.

Menurut Jamiludin OSN ini menjadi perhatian semua pihak sehingga dapat mengangkat prestasi anak daerah yang diharapkan mampu mengukir prestasi sampai tingkat nasional.

Selain itu Plt bupati juga berjanji akan memberikan uang saku bagi siswa-siswi terbaik sebanyak 27 yang akan dikirim ke tingkat provinsi dan tingkat nasional.

“Kita ingin Ajanng dapat mengangkat prestasi anak daerah ini untuk bersaing di tingkat propinsi bahkan nasional ini harapan kita,akan kita bantu keberangkatan mereka,”janji Jamiluddin.(eka)

 

 

Komentar