Diduga Tanpa Pengawasan, Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Dumai Eco Park

Korban saat hendak dibawa ke Puskesmas.(f ist)

 

Kongkowkuy

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)- Kolam Renang Sirkus Water Play Dumai Eco Park menelan koban,.kali ini dialami seorang bocah berusia 6 tahun bernama Indira warga Simpang Bangko, Duri Rabu (26/4/2023) sekira pukul 17.30 wib. Diduga, saat kejadian berlangsung tidak ada penjaga disekitar lokasi kolam renang.

 

Akibat kejadian ini, bocah naas meninggal dunia setelah tenggelam di kolam yang baru saja selesai dibangun tersebut. Data yang diperoleh Dumai Pos menyebutkan, pertama sekali diketahui kalau korban tenggelam dari anak-anak yang lagi berenang.

Mengetahui kalau ada korban tenggelam seorang penjaga kolam di bagian prosotan yang baru saja tiba di tempat itu langsung bergegas mengangkat korban ke atas atau mengeluarkan korban dari kolam lalu berlari mengangkat korban untuk melakukan pertolongan pertama sambil memanggil orang tuanya kemudian keluarga korban datang, sekira pukul 18.00 wib.

Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Medang Kampai, sesampainya di Puskesmas Medang Kampai korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres Dumai, melalui Kapolsek Medang Kampai, AKP Edwi yang dihubungi Dumai Pos mengakui adanya kejadian tenggelamnya seorang hingga meninggal dunia.

“Anggota masih melakukan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara,”ujar Kapolsek. Saat ini, TKP sementara telah di pasang garis polisi, guna untuk kepentingan penyelidikan atas kejadian ini.

Polisi telah mengambil keterangan beberapa orang saksi, termasuk petugas penjaga disekitar kolam yang diduga saat kejadian sedang tidak berada di lokasi kolam renang bagian prosotan anak-anak. (rio)