Turnamen Futsal Karang Taruna DSW Cup Sukses, Dotri Ingin Anak Rupat Berprestasi

RUPAT (DUMAIPOSNEWS)- Turnamen Futsal Karang Taruna DSW Cup resmi berakhir Sabtu (18/03/2023) malam yang digelar di Lapangan Futsal Sport Center Desa Parit Kebumen, Rupat, Kabupaten Bengkalis ini.

Dotri Syahdan Pria Asal Parit Kebumen Rupat yang kini menjadi pengusaha kontraktor di Malaysia, merasa bangga dan senang, dengan suksesnya penyelenggaraan iven yang disponsorinya melalui perusahaannya DSW Construction Enterprise bekerja sama dengan Karang Taruna.

Kongkowkuy

“Alhamdulillah turnamen ini sukses dan lancar. Saya bangga rekan-rekan panitia bisa bekerja sama dengan baik dan solid. Ini merupakan iven Futsal Terbesar di Rupat tahun ini,” Jelasnya pada media usai penutupan.

Dotri Syahdan yang berkeinginan olahraga, terutama Futsal dan Sepakbola di kampung halamannya, Rupat bisa berkembang dan maju. Ia juga ingin anak-anak remaja bisa memiliki hobi positif dan berprestasi.

“Jangan sampai anak muda dan remaja di Rupat terjerumus dalam hal negatif, seperti tindak kriminal dan menggunakan narkoba. Untuk itu kita siap mendorong anak-anak Rupat untuk berprestasi,” ungkap Dotri.

Untuk rencana kedepannya Insha Allah iven seperti ini tetap digelar. namun rencananya akan meningkatkan kapasitas pelayanan terhadap para peserta dan pengunjung.

“Mudah mudah han lebih banyak lagi tim futsal yang ikut berkompetisi,” tutupnya.

Katua Panitia Muhammad Amin, S.H, mengatakan meskipun masih banyak kekurangan, namun turnamen ini banyak yang mengapresiasi. Sehingga kekurangan itu bisa menjadi bahan evaluasi kedepannya.

Muhammad Amin juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia dan tentunya pada DSW Construction Enterprise yang menjadi sponsor. Mudah-mudahan turnamen ini bisa terlaksanakan di tahun-tahun berikutnya.

Untuk hasil lengkap Turnamen Karang Taruna DSW Cup, Juara 1 diraih oleh tim SAZA FC, Juara 2 Tim Porsmen A, Juara 3 Genyah FC, Juara 4 Damkar Rupat.

Penghargaan Best Club Diraih Genyah FC, Best Player Alfa Ruqqi (Porsmen A). Best Kiper M. Mujahir (Saza FC), Top Scorer Heri (Genyah FC) dan Pemain Favorit Syahdan (Putra Melayu FC). (agt)