Terus Beri Pelayanan Terbaik, Perumda Diganjar Tiga Penghargaan

PELALAWAN (DUMAIPOSNEWS.COM) – Tidak terasa sudah 19 tahun umur Perusahaan Milik Daerah (Perumda) Tuah Sekata berdiri , dengan sudah lama berdiri banyak mengalami perubahan dan berkembang pesat. Perusahaan milik plat merah ini bergerak di bidang kelistrikan. Atas kerja keras yang dilakukan Direktur bersama jajaran untuk memajukan Perumda Tuah Sekata membuahkan hasill membanggakan,dimana Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tuah Sekata diganjar tiga penghargaan yang diraih.

” Ya benar,kita baru saja mendapat tiga penghargaan di Tahun 2023 ini dan penghargaan yang kita dapat yakni pertama Indonesian Business Profesional And Education Award 2023,kedua Indonesia Outstanding Perumda Trusted Award 2023,selanjutnya yang ketiga The Most Trusted Company Service Excellent Of The Year. Selain itu, ada satu penghargaan lagi yang akan menyusul di bulan April ini yakni Top Award 2023,bergerak dikategori BUMD Badan Usaha,” terang Direktur Perumda Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra SSos kepada Dumai Pos, Rabu (15/3) kemarin.

Kongkowkuy

Efrisyah Putra juga mengatakan, bahwa pnghargaan ini hanya hasil dari kinerja. Ada atau tidak dapat penghargaan, pihaknya tetap berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik. Karena perusahaan milik daerah Kabupaten Pelalawan merupakan perusahaan yang mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Perumda Tuah Sekata bukan perusahaan yang bergerak dibidang kelistrikan saja,tapi saat ini pihaknya lagi mengembangkan sayap dibidang beras.

” Capaian ini tidak lepas dari kerja keras yang dilakukan jajarannya dalam membenahi kinerja Perumda Tuah Sekata diantaranya melalui inovasi-inovasi. Saat ini masyarakat menggunakan listrik milik kita berjumlah 11.700 orang pelanggan dan daya yang tersedia sebesar 7,75 Mega Watt. Disamping itu untuk beras yang kita jual sebanyak 105,399 Kg,”ujarnya.

Efrisyah Putra menambahkan, bahwa mengaku bersyukur. Meskipun demikian, pihaknya belum
puas atas capaian ini lantaran selalu ingin memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh pelanggan dan stakeholdernya. Dengan adanya penghargaan ini menjadi motivasi kita untuk lebih serius lagi meningkatkan kinerja dengan memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat Kabupaten Pelalawan. (Naz)