Dandim 0320 Dumai Turun ke Jalan Bagikan Takjil Berbuka Puasa

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)-Bertempat di depan Mako Kodim 0320/Dumaj, personil Kodim yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan SE langsung turun ke jalan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sutan Syarif Kasim, Selasa (28/03/23) sekitar pukul 16.30 WIB.

Masyarakat terlihat antusias menerima bingkisan yang langsung diserahkan Dandim dan beberapa orang anggotanya. Satu persatu warga yang kebetulan melintas diberikan bingkisan takjil.

Kongkowkuy

Adapun takjil yang dibagikan sore itu sebanyak 300 paket terdiri dari berbagai jenis makanan berbuka puasa.

Dandim 0320/Dumai Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan SE mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini dilakukan secara berkelanjutan hingga jelang lebaran.

” Kegiatan ini akan terus kami lakukan hingga menjelang lebaran nanti. Tujuannya tidak lain adalah untuk berbagi dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini,” kata Dandim.

Katanya lagi, kegiatan pembagian takjil sebagai wujud kepedulian sosial Kodim/0320 Dumai dalam meringankan beban masyarakat. Terutama selama menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan.

Turut serta dalam pembagian takjil
Kapten (Arh) MI Daulay Danramil 02/BK, Kapten Syuar Hendri Pasi Pers, Kapten Inf S Ginting Pasi Ter, Lettu Inf Ediyanto Pasi Intel.

Selanjutnya, Letda Inf Marihot Meha Dan Unit Intel, Letda (Arh) Zulkifli Pasi Ops serta Anggota Kodim 0320/Dumai dan Ibu Persit Cabang LXXV Dim Dumai.

Salah seorang warga Tommy, mengaku senang menerima bungkisan takjil untuk berbuka puas ini.”Alhamdulillah, saat melintas kami diberikan masing-masing sebungkus takjil untuk berbuka puasa. Terima kasih buat Kodim Dumai, semoga kebaikannya ini akan dibalas oleh Allah SWT,”kata Hendro, yang saat itu berboncengan dengan istri dan seorang anaknya yang masih kecil.(rio)