oleh

Zainab Bersyukur Dapat Bantuan dari Zakat Profesi Polres Dumai

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu di Kota Dumai, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K menyalurkan zakat profesi personil Polres Dumai guna membantu dan meringankan beban kebutuhan ekonomi warga yang berhak menerima di Kota Dumai, Jumat (20/01/2023) bertempat di Mapolsek Sungai Sembilan Jalan Parit Kitang Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan.

Pembagian zakat profesi merupakan terobosan dan inovasi kreatif non IT Kapolres Dumai tahun 2022 dengan program memberikan bantuan kepada sejumlah fakir miskin maupun kaum dhuafa setiap minggunya.

Kongkowkuy

Disampaikan Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K, zakat profesi personil Polres Dumai dikeluarkan dari sebagian gaji untuk membantu maupun melapangkan satu kesusahan dunia saudara kita yang berhak menerimanya dan mendapat berkah sesuai tuntunan agama islam.

“Kami berharap agar seluruh masyarakat Kota Dumai yang memiliki harta berlebih bisa menyetorkan zakatnya melalui Badan Amil Zakat Nasional untuk membantu saudara kita yang berhak menerimanya. Agar semakin banyak saudara kita yang terbantu dan bisa kita bantu,” ujarnya.

Adapun bantuan yang diserahkan Kapolres Dumai berupa 11 (sepuluh) paket sembako bagi 11 (sebelas) warga Kecamatan Sungai Sembilan yang membutuhkan ataupun yang berhak menerima.

Zainab, salah seorang penerima bantuan dari Kapolres Dumai mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diterimanya.

“Terimakasih banyak atas kepedulian dan bantuan yang diberikan, semoga kegiatan maupun perbuatan mulia ini menjadi ladang amal dan keberkahan untuk bapak polisi semua. Semoga bapak polisi semua selalu dilindugan oleh Allah SWT dan semakin dicintai masyarakat, Aamiin,” ucap Zainab.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Dumai, Camat Sungai Sembilan Hergustiman, S.Sos, M.Si, Danramil Sungai Sembilan diwakili oleh Babinsa Kelurahan Lubuk Gaung Pelda Tovani, Kapolsek Sungai Sembilan AKP Bonardo Purba, S.H, Sekcam Sungai Sembilan Muhtadi, Ka Puskesmas Sungai Sembilan dr. Nanda Utama, Ketua KUA Sungai Sembilan M. Khoirudin, para Lurah se-Kecamatan Sungai Sembilan, para LPMK se-Kecamatan Sungai Sembilan, Ketua RT se-Kecamatan Sungai Sembilan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh personil Polsek Sungai Sembilan.(rio)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru