oleh

Ini Yang Dilakukan Polsek Sungai Sembilan Terhadap Penderita Lumpuh Sejak Lahir

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Kegiatan ‘Polisi Humanis’ untuk mewujudkan masyarakat yang madani, sejahtera, adil dan beradab terus dilaksanakan, kini Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto,S.H, S.I.K melalui Kapolsek Sungai Sembilan AKP Bonardo Purba, S.H menyambangi warga diwilayah hukumnya yang menderita lumpuh, Sabtu (21/01/2023).

Khairiyah (12) menderita lumpuh sejak lahir. Sehingga dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari, Khairiyah (12) selalu menggunakan kursi roda.

Kongkowkuy

Kapolsek Sungai Sembilan dalam pelaksanaannya diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Sungai Sembilan Iptu Dedy Wahyudi, S.H didampingi Bhabinkamtinmas Kelurahan Basilam Baru Bripka Wendhy Watibessy dan para personil Polsek Sungai Sembilan lainnya.

Pada kegiatan tali asih ‘Polisi Humanis’ ini, Kanit Reskrim Polsek Sungai Sembilan Iptu Dedy Wahyudi, S.H turut memberikan semangat dan memotivasi Khairiyah (12) beserta keluarga. Kanit Reskrim Polsek Sungai Sembilan juga berharap dan mendo’akan agar Khairiyah (12) beserta keluarga selalu optimis dan meyakini bahwa Khairiyah (12) bisa sembuh dan beraktifitas normal seperti anak lain seusianya.

“Saya harap keluarga tetap optimis dan jangan berputus asa serta tetap semangat sembari terus mendo’akan kesembuhan bagi ananda Khairiyah. Mari kita juga turut menyerahkan segala sesuatunya kepada Yang Maha Kuasa, semoga Khairiyah dapat segera sembuh. Kepada ananda Khairiyah juga harus tetap semangat bersekolah dan belajar untuk menggapai cita-cita,” ucap Kanit Reskrim Polsek Sungai Sembilan Iptu Dedy Wahyudi, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Sungai Sembilan menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan peralatan tulis serta buku bagi Khairiyah (12).

Menerima kunjungan dan bantuan dari Polsek Sungai Sembilan, Ibunda Khairiyah (12) menyampaikan rasa terimakasih dan ucapan syukurnya kepada Kapolres Dumai, Kapolsek Sungai Sembilan dan Jajaran.

“Terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada kami khususnya kepada anak kami Khairiyah (12). Semoga kegiayan maupun perbuatan mulia ini menjadi ladang amal untuk semua bapak-bapak polisi Aamiin,” ucap Ibunda Khairiyah.

Program tali asih ‘Polisi Humanis’ adalah salah satu cara Polri khususnya Polres Dumai beserta Polsek Jajaran Polres Dumai untuk dapat membantu dan meringankan beban masyarakat, terutama untuk masyarakat yang membutuhkan maupun masyarakat yang terdampak dari bencana.

Untuk sumbangan sendiri, ini merupakan hasil dari swadaya personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai.

Untuk informasi tambahan, saat ini sesuai dengan Program Quick Wins Presisi, Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai sedang gencar-gencarnya melaksanakan giat ‘Polisi Humanis’ sebagai langkah nyata Polri melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.(rio)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru