oleh

Diprediksi, Shio Ini Kurang Beruntung di Tahun Kelinci

JAKARTA (DUMAIPOSNEWS) – Tahun kelinci pada perayaan Imlek tahun ini tidak selalu mujur bagi sejumlah shio. Percaya atau tidak, sejumlah shio tidak begitu cocok dengan shio tahun kelinci. Sehingga berbagai tantangan dan rintangan dapat membawa kesulitan bagi sebagian shio. Zodiak Cina mewakili sistem 12 hewan yang mewakili tahun yang berbeda dalam kalender Cina. Setiap hewan memiliki ciri-ciri tertentu dan dikaitkan dengan karakter tertentu.

Kelinci adalah salah satu hewan yang menggemaskan dan simbol pekerja keras. Menurut zodiak Tionghoa, shio yang paling terkena dampak negatif pada tahun 2023 adalah musuh kelinci seperti dilansir dari The Chinese Zodiac, Minggu (22/1).

Kongkowkuy

Siapa saja? Adalah Tikus, Harimau, dan Ayam. Pada tahun 2023, orang-orang yang termasuk dalam zodiak ini harus melakukan upaya ekstra untuk mencapai tujuan mereka, apakah itu tentang uang, pengembangan karir, atau cinta.

Sepanjang tahun, mereka dibayangi kesulitan dan integritasnya akan dipertanyakan. Mereka juga harus ekstra hati-hati dengan kesehatannya. Tantangan dan hambatan dapat terjadi dalam berbagai bentuk, seperti kesulitan keuangan, masalah kesehatan, masalah hubungan, atau kemunduran karier.

Solusi Fengshui untuk Melawan Kesulitan di Tahun Kelinci 2023

Meskipun keberuntungan tidak akan berpihak pada beberapa shio sepanjang tahun, ada beberapa benda keberuntungan yang dapat diletakkan di rumah, kantor, atau dibawa di dompet atau saku, dan dapat mengurangi kesialan. Untuk mengurangi kerugian finansial, cobalah mengaktifkan pojok ruangan di area Tenggara rumah atau kantor adalah yang terbaik.

Tanaman keberuntungan, terutama bambu, akan menarik kedamaian dan getaran yang baik. Tanaman ini dapat ditemukan di hampir semua toko bunga atau dekorasi rumah. Kelinci menjanjikan satu tahun harapan dan evolusi, yang memungkinkan kita terhubung kembali dengan spiritualitas dan mendapatkan kembali kepercayaan diri untuk melangkah maju menuju masa depan yang lebih baik.

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru