oleh

PT SDO Rutin Bersihkan Parit PU dan Bangun Turap Sepanjang 1,2 KM

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – PT Sari Dumai Oleo (SDO) yang berada di Kecamatan Sungai Sembilan kelurahan Lubuk Gaung tetap berkomitmen dalam menjaga lingkungan wilayah kerjanya salah satunya dengan melakukan pekerjaan rutin pembersihan Parit PU.

Bahkan bukan itu saja saat ini PT SDO sudah menyelesaikan proses pekerjaan turap sepanjang 400 meter disamping itu pencucian parit sepanjang 800 meter sudah selesai dilaksanakan. Parit yang dibersihkan dengan lebar lebih kurang 5 meter.

Kongkowkuy

Dengan demikian Parit PU dalam lingkungan perusahaan sepanjang 1200 meter sudah selesai dibersihkan. Tujuannya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi banjir di lingkungan warga sehingga air bisa mengalir dengan lancar.

Humas PT SDO, Kamero Bangun menjelaskan dalam pelaksanaannya PT SDO sudah berkoordinasi dengan perwakilan warga dari RT 15, 16, 17 dan 18. Khusus untuk pembangunan turap pihak PT SDO sudah berkoordinasi dengan RT 15, Ayong, RT 16, Atom, RT 17 Joko RT 18, Kamarudin dan Lurah Lubuk Gaung serta LPMK Lubuk Gaung, Masnah.

“Pembahasan pembangunan turap ini dilaksanakan di kantor Camat Sungai Sembilan. Ibu Masnah selalu ketua LPMK Lubuk Gaung membenarkan bahwa sosialisasi ini sudah pernah dilaksanakan,”ujarnya. (rio)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru