oleh

Yok Wak! Tohou Coffee and Chill Bakal Aniv ke-2, Ada Talkshow hingga Doorprize

Tohou Coffee & Chill.(rian/dumaiposnews)

 

Kongkowkuy

SELATPANJANG(DUMAIPOSNEWS) – Bagi muda-mudi di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, pasti tak asing dengan kafe yang satu ini. Ya, Tohou Coffee & Chill.

Di November ini akan ada yang menarik, loh, dari kafe itu. Mereka akan mengadakan anniversary ke-2 yang dibarengi dengan beragam acara menarik, mulai dari talkshow, live acoustic, sampai bagi-bagi doorprize ke pengunjung setia.

Eits, tak cuma itu saja, kafe itu juga akan mengadakan banyak games menarik. Seperti dart board dan juga tenis meja.

Acara dirgahayu Tohou Coffee & Chill akan berlangsung mulai 23-25 November. Lokasi kafe terletak di Jalan Kelapa Gading, Selatpanjang Timur.

Untuk 7 orang yang beruntung, akan mendapatkan doorprize berupa kaos, tote Bag dan cup basic squash. Yang menarik dari acara ini, ada challenge-challenge untuk kalian para millenials; membuat video sinematik tentang Tohou Coffee & Chill.

Ketentuannya, peserta challenge membuat video di lingkungan Tohou Coffe & Chill. Lalu, video tersebut di upload ke medsos–Tiktok dan Instagram–menggunakan hastag #2ndanniversarytohou #getyourmoodattohou. Jangan lupa, tag akun Instagram Tohou Coffe & Chill (@tohoucoffee.co) juga, ya.

“Kita akan memberikan doorprize ke 5 orang pengujung yang mendapatkan cup bertanda khusus, tanda khusus ini hanya diberikan kepada pengujung yang datang pada tanggal Rabu dan Kamis (23-24 November). Kemudian 2 orang pemenang challenge video cinematic,” kata Owner Tohou Coffe & Chill, Bagaskara Dwi Wardhani.

Untuk talkshow, kata Bagas, pihaknya akan menghadirkan narasumber dari Dinas Kepemudaan Olahraga dan Parawisata (Disporapar) Meranti.

“Selama tiga hari acara berlangsung, kita mengundang band akustik lokal. Pada malam hari kedua kita mengadakan talkshow bersama Disporapar sambil nyeduh bareng,” ujarnya.

Tujuannya tentu agar membuka pemikiran anak-anak muda biar lebih berani untuk terjun ke dunia usaha dan menjadi wirausahawan muda sukses.

“Kita mengundang Disporapar bidang ekonomi kreatif sebagai narasumber di talkshow, selain itu juga mengundang pengiat kopi coffee shop namanya majelis coffee. Membuka wawasan mereka tetang dunia kopi dan mengajak anak muda untuk terjun ke dunia usaha dan mengenal kopi,“ kata dia.

Setelah agenda masuk di last day, barulah Tohou Coffee & Chill mengumumkan pemenang doorprize.

Work From Cafe

Tohou Coffee & Chill mengusung konsep indoor dan outdoor. Kafe yang berdiri sejak 2020 ini punya sentuhan interior minimalis, menghadirkan suasana nyaman. Sangat cocok untuk tongkrongan buat semua kalangan.

Beberapa orang bahkan menjadikan kafe ini sebagai tempat mengerjakan tugas atau ‘work from cafe’ pada hari kerja.

Untuk rasa jangan khawatir, Wak. Makanan dan minuman yang disuguhkan dijamin bikin ketagihan. Harganya pun bisa terbilang worth it, cocok untuk menraktir keluarga, kerabat bahkan pasangan kalian.

Menu yang tersaji di Tohou Coffe & Chill bervariasi, harganya mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribu.

Untuk menu utama mereka, ada pilihan minuman seperti Dayita (Coffee Strawberry), Cold Brew Rum, Es Kopi Tohou. Juga tersedia makanan seperti Chicken Teriyaki, Chicken Katsu dan Chicken Black Paper.(ian)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru