oleh

Satpol PP Kabupaten Siak Razia Tempat Hiburan di Perawang, Minuman Beralkohol Disita

SIAK (DUMAIPOSNEWS.COM) – Langsung dipimpin Kasatpol PP Siak, Hendy Dehapin didampingi Camat Tualang, Tengku Indra melakukan razia ke tempat-tempat hiburan di Kota Perawang sekitarnya Kecamatan Tualang pada Rabu (23/11) dimulai sekitar pukul 23.00 WIB. Dari tempat-tempat yang didatangi petugas berhasil menyita beberapa kotak minuman beralkohol.

Dalam melakukan tugas menegakan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Siak tentang Ketertiban umum ini dibagi dalam dua tim. Satu tim lagi dipimpin Sekretaris Pol PP Kabupaten Siak, Winda Syafril didampingi Kasi Trantif Kecamatan Tualang H. Herman. Bersama tim ini juga terlihat ada anggota TNI dan Polri.

Kongkowkuy

Pantauan dilapangan lokasi perdana yang didatangi tim perdana yang dipimpin Kasatpol PP Kabupaten Siak, Hendy adalah tempat hiburan Family Karoeke. Disini sempat membuat karyawan tempat hiburan dan pengunjung kaget. Saat dilakukan sidak ke kamar karoeke, dijumpai beberapa pasang pengunjung yang lagi berkaroeke. Tiga pungunjung ceweknya saat dimintai kartu identitas diri tidak bisa menunjukannya.

Dari beberapa tempat yang dirazia oleh tim Satpol PP Kabupaten Siak, berhasil menyita beberapa kota minuman beralkohol dengan kemasan botol dan kaleng dannlangsung dibawa oleh tim.

Hendy mengatakan bahwa razia ini dilakukan untuk menjalankan dan menegakan Perda Kabupaten Siak tenteng ketertiban umum.

“Jika ditemukan ada indikasi pelanggaran dari ketentuan yang ada maka akan kita tegur. Selanjutnya jika masih ngeyel maka akan kita cabut izin usahanya,” sebut Hendy seraya berucap bahwa pemerintah tidak melarang untuk membuka usaha namun laksanakanlah sesuai ketentuan dan aturan yang ada.

Sementara itu pihak Family Karoeke menjelaskan bahwa pihaknya tidak tahu kenapa ada minuman beralkohol ditempat usahanya, padahal sudah diingatkan agar tidak menjual minuman beralkohol.

“Nanti akan saya selidiki, jika ada karyawan kita yang bermain, akan saya pecat,” sebutnya.

Seterusnya, hingga berita ini ditulis tim masih melanjutkan razia ke tempat hiburan lainnya. (Rel)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru