oleh

Korban Jatuh dari Kapal Roro Ditemukan tak Bernyawa

BENGKALIS(DUMAIPOSNEWS.COM) – Edi Purwanto (38), korban yang diduga terjun dari kapal roro KMP Mutiara Pertiwi 2 akhirnya ditemukan, Selasa pagi (22/11/2022). Korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Kepala Pos SAR Bengkalis, Transpiranto kepada wartawan mengatakan korban ditemukan olen nelayan Desa Damai Kecamatan Bengkakis pada pukul 08.40 WIB.

Kongkowkuy

“Selanjutnya tim SAR gabungan menuju ke TKP. Jarak korban dari titik jatuh lebih kurang 15 NM (27,78 KM,red) ke arah Selatan dengan keadaan meninggal dunia,” ujarnya seraya menambahkan, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Bengkalis mengunakan ambulan BPBD,” ujarnya.

Transpiranto mengatakan, saat ditemukan, korban dalam kondisi mengapung di tengah laut. Tubuh sudah membengkak namun masih utuh, dengan pakaian yang sudah terlepas.

“Hanya luka-luka di beberapa tempat dan ini normal,” katanya lagi.

Hari ini merupakan hari ketiga sejak korban pertama kali diduga melakukan upaya bunuh diri dengan sengaja terjun ke laut. Korban diduga depresi karena ditolak saat mau masuk ke Malaysia dan memukul kedua temannya sebelum akhirnya melompat ke laut. Kedua temannya bernama Junaidi dan Elliyas Panjaitan. (auf)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru