Cabor Road Race, Bengkalis satu emas dan satu perak

KUANSING ( DUMAIPOSNEWS.COM ) -Cabang Olahraga (Cabor) Road Race Porprov X Riau Kuansing, Kontingen Kabupaten Bengkalis berhasil meraih satu emas dan satu perak dari empat kelas yang dipertandingkan pada Selasa, (15/11).

Untuk emas diraih Kontingen Bengkalis dari kelas 150 CC beregu oleh pembalap Martha Reza berpasangan dengan Dima Pangeran Aditia, untuk medali perak diraih pembalab Ridavo Linkasner berpasangan dengan Roby JT dari Kampar, sedangkan Perunggu diraih Kuansing Annga Pangestu yang berpasangan dengan Rafiki.

Kongkowkuy

Untuk kelas 150 CC perorangan Pemula medai emas diraih pembalap Rafiki dari Kuansing, medali Perak diraih Ferdi Gunawan dari Bengkalis dan Perunggu Anngga Pangestu dari Kuansing.

Sementara itu untuk kelas 150 CC perorangan Seeded, medali emas diraih Kabupaten Kampar, Perak diraih Pekanbaru dan Perunggu diraih tuan rumah Kuansing.

Untuk kelas 150 CC beregu Pemula, Kontingen Bengkalis tidak bisa tampil karena salah satu pembalapnya mengalam cedera saat Free Practice yang dilaksanakan pada Senin (14/11).

“Alhamdulillah, kita berhasil menyumbangkan satu medali emas dan satu perak dari empat kelas yang di pertandingkan pada Porprov ini, ” ujar Manager Road Race Bengkalis Marta Reza.(auf)