oleh

Takbir Bergemuruh di Rakor Partai Ummat Dumai

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Suasana berbeda terlihat disaat pelaksanaan Rapat Kordinasi Partai Ummat Kota Dumai dinilai, gemuruh takbir sejak awal hingga akhir kegiatan Rakor saling sahut menyahut sabtu (24/9) di hotel Grand Zuri Dumai, Rapat Kordinasi tersebut dihadiri komisioner KPU Edi Indra dan ketua Bawaslu Zulpan .

Takbir kebesaraan nama Allah SWT semakin bergemuruh disaat Ketua Dewan Pimpinan Daerah Syafrizal Jambak menekankan kewajiban kader partai ummat untuk konsisten dan istiqomah melawan setiap kezholiman yang terjadi dimasyarakat, sambutan tersebut sontak membuat seluruh peserta berteriak dan menggucapkan takbir hingga ruangan rapat bergemuruh dengan suara takbir yang saling sahut menyahut” sebagai kader partai ummat yang dilahirkan atas kondisi negara yang tidak dalam kondiai baik baik ini, kita berkewajiban konsisten dalam melawan kezholiman dan menegakkan keadilan sebagaimana yg diamanatkan oleh para pendiri saat mendirikan partai ini. Bagi kader yang berbeda prinsip dari garis garis haluan partai lebih baik mundur” ungkapnya.

Kongkowkuy

Menurut Syafrizal , kendati partai ummat merupakan salah satu partai yang baru dalam kancah politik ditanah air, namun tidak berarti kader partai berpangku tanggan dalam melihat setiap kezholiman yang terjadi dimasyarakat, setidaknya partai ummat memberikan sumbang saran agar kezholiman yang terjadi bisa diatasi.

Menurutnya, peluang partai ummat untuk berkiprah dikancah politik baik secara nasional maupun daerah sangat terbuka lebar untuk itu perlu strategi yang mumpuni untuk memikat hati masyarakat. Salah satunya dengan menelurkan program program yang berpihak kepada masyarakat. ” Kita harus punya strategi agar dapat meyakini hati masyarakat dalak kontestasi politik kedepan.tentunya dengan program pro rakyat” jelasnya

Salah satu program unggulan yang akan menjadi “jualan” atau jargon Partai ummat diantaranya mengembalikan hak masyarakat sebagaimana mestinya” uang rakyat untuk rakyat bukan untuk pejabat. Dan kita akan memastikan hal itu terwujud jika menjadi pemenang dalam kontestasi pemilu nanti baik legislatif maupun executif ” tegasnya dan disambut takbir dan tepuk tangan dari peserta rapat.

Dijelaskannya, sebagaimana diamanatkan dalam undang undang bahwa sesungguh Kekayaan alam indonesia diperuntukan untuk kesejahteraan rakyat dan bukan kesejahteraan pejabat dan penjahat politik ” saat ini bisa kita lihat bahwa kekayaan alam bangsa kita berlimpah ruah namun hanya dinikmati segelintir oligarki yang bersubahat dengan pejabat dan politisi jahat. Untuk itu partai ummat memastikan dan siap mengembalikan uang rakyat kembali kerakyat” tegas.(men)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru