Meriah dan Banjir Hadiah, Jalan Sehat Partai Golkar di Bukit Datuk

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Sekitar seribuan Warga Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan tumpah di Depan Citimall Dumai  Ahad (07/08/2022). Mereka mengikuti Jalan Sehat Partai Golkar Kota Dumai dengan tema Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit.
Lebih dari 100 hadiah lucky draw dibagikan pada acara tersebut. Mulai dari uang tunai, beras, setrika, jam dinding, kipas angin, dispenser, sepeda, magic com, komporb gas dan lemari es.
Ketua Pelaksana, Amsar mengatakan olahraga massal ini dilaksanakan untuk kali ketujuh. Setelah sebelumnya dilaksanakan di Kelurahan Kampung Baru,  Kelurahan Laksamana, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kelurahan Teluk Makmur, Kekurahan Tanjung Penyembal dan Kelurahan Bagan Keladi.
“Setelah ini akan dilaksanakan di Kecamatan Dumai Timur. Ini akan terus bergulir hingga tahun 2024 dan menyentuh seluruh kelurahan,” kata Amsar.
Kegiatan ini merupakan kerjasama antar pengurus dengan seluruh kader Partai Golkar. Termasuk yang duduk di DPRD Dumai dan DPRD Riau.
Ketua Pengurus Partai Golkar Kecamatan Dumai Selatan, Rendi Firdaus mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Partai Golkar untuk lebih dekat dengan masyarakat. Sekaligus menampung aspirasi masyarakat yang nantinya diteruskan ke fraksi Partai Golkar. Baik di Kota Dumai, Provinsi Riau maupun di DPR RI.
“Namun yang lebih penting adalah saling berbagi dan lebih peduli dengan masyarakat. Mengajak masyarakat hidup lebih sehat dengan olahraga,” katanya.
Lebih spesifik, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Dumai, Ferdiansyah menyebut kegiatan Jalan Sehat ini merupakan salah satu program Partai Golkar. Yakni Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit.
“Kita sama-sama merasakan dampak pandemi Covid 19. Melalui kegiatan ini kita ajak masyarakat untuk berolahraga bersama dan kita rangkul UMKM untuk bergabung di acara ini,” kata Ferdi.
Kegiatan ini digululirkan sejak tahun lalu dengan tajuk Gerak Olahraga Kerakyatan atau Golkar. Saat ini sudah ke tujuh kalinya dilaksanakan dan akan terus digulirkan hingga ke seluruh kelurahan. (agt)