oleh

Jelang Pemilu 2024, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau Ajak Komponen Masyarakat Tingkatkan Kamtibmas

DUMAI ( DUMAIPOSNEWS.COM ) – Dalam rangka mewujudkan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang hingga usai pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau secara terus menerus dan berkesinambungan membangun sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat di Provinsi Riau.

“Kita ketahui, saat ini tahapan Pemilu 2024 telah berjalan. Perlu sinergitas antara Polri dengan seluruh komponen masyarakat untuk terjaminnya kamtibmas yang kondusif,” ujar Kanit 2 Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau AKP H. Akhmad Zain Rofiqi, S.H. didampingi Kanit Politik Sat Intelkam Polres Dumai Brigadir Kepala Bambang, Sabtu (27/08/2022).

Kongkowkuy

Salah satu program yang dilaksanakan yakni melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus Partai Politik.

Seperti yang dilaksanakan Selasa (23/08/2022). Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau melakukan silaturahmi dengan pengurus Partai Buruh Kota Dumai,

Kegiatan silaturahmi diterima oleh Arwansyah selaku Ketua Exco Partai Buruh Kota Dumai yang didamping jajaran pengurus Exco Partai Buruh Kota Dumai. Silaturahmi berlangsung penuh kekeluargaan dan penuh kehangatan sambil menikmati hangatnya secangkir kopi.

Perbincangan terkait isu aktual berkaitan dengan dinamika politik yang sedang hangat dibicarakan di berbagai media diantaranya isu pengerahan massa Partai Buruh pada saat pelaksanaan pendaftaran ke Kantor KPU serta kesiapan Exco Partai Buruh dalam memenuhi target kursi di DPR dan DPRD.

“Kami sangat berterimakasih kepada jajaran pengurus Partai Buruh exco Dumai atas kerelaanya meluangkan menjalin silaturami dengan Polda Riau dalam hal ini Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau dalam rangka membangun sinergitas untuk bersama menjaga stabiltas kamtibmas selama pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2024,” kata Ahmad Zain.

Pada akhir kegiatan silaturahmi tersebut Exco Partai Buruh Kota Dumai, Arwansyah menyampaikan apresiasi atas upaya yang telah dibangun Polda Riau untuk bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat dari berbagai kalangan untuk secara Bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Propinsi Riau pada umumnya dan Kota Dumai pada khususnya

Arwansyah beserta seluruh pengurus dan simpatisan Exco Partai Buruh Kota Dumai menyatakan akan siap membantu dan mendukung Polda Riau terkait progam yang dilaksanakan dalam rangka mencipatakan situasi keamanan dan ketertipan yang kondusif selama pelaksanaan pemilu serentak 2024 di Propinsi Riau. (amb)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru